Bekasi Online

Tangkis Serangan Lawan, Polisi Fokus Latihan Bela Diri

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat menyaksikan langsung latihan bela diri anggota di Mapolsek Setu.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Jumat Sehat Polsek Setu, Plrestro Bekasi, menggelar senam kesegaran jasmani dan melakukan latihan bela diri sebagai ajang olahraga kebugaran pada anggota juga untuk menangkis serangan dari lawan.

“Jumat sehat sebagai ajang olahraga kebugaran untuk anggota yang dilkkan setiap pekan termasuk latihan bela diri dari ancaman kejahatan dan serangan teroris yang kini telah mneyerang secara fisik pada personel anggota,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, usai menggelar senam sehat di mapolsek Setu, Jumat 7 Juli 2017.

Menurutnya, senam dan olahraga bela diri yang diikuti para Kanit, Kasi, KSPK dan Kapolsubsektor, serta anggota Polsek Setu untuk terus melatih ketangkasan dan kecepatan dalam bertindak menangkis serangan lawan.

“Ancaman anggota yang tengah bertugas di lapangan sangat besar, hingga perlu keahlian atau kemampuan dalam bela diri agar bisa melindungi baik diri anggota maupun masyarakat yang mendapat ancaman dari lawan,” terangnya.

Pada Jumat sehat, olahraga senam yang mendatangkan instruktur pesenam aerobik, sedangkan untuk bela diri dilatih oleh instruktur dari anggota Polsek bahkan terkadang mendatangkan pelatih dari luar untuk latihan khusus yang memerlukan ketangkasan tingkat tinggi.[MIN]

BEKASI TOP