IPSI Bertekad Ciptakan Atlet Bekasi Berkualitas  

Ketua IPSI Kota Bekasi Rahmat Malik bertekad membawa olahraga silat Kota Bekasi berprestasi, pada Rapat Kerja I di KONI Kota Bekasi, Ahad 17 februari 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Bekasi, Rahmat Malik, bertekad membawa IPSI Kota Bekasi untuk menciptakan atlet-atlet berkualitas guna memberikan kebanggaan bagi Kota Bekasi dengan atlet-atlet luar biasa.

Hal itu terungkap pada rapat kerja (raker) IPSI yang dilaksanakan di ruang pertemuan KONI Kota Bekasi yang diikuti 49 perguruan, anggota IPSI se-Kota Bekasi. Raker itu merupakan yang pertama di bawah kepemimpinan Rahmat Malik.

Pada raker itu, Rahmat menjelaskan munculnya kesepakatan adanya verifikasi perguruan terkait seluruh kegiatannya dan terbentuknya tim seleksi pekan olahraga wilayah daerah (Popwilda) Jawa Barat (Jabar). “Insya Allah, dengan seleksi Popwilda, IPSI Kota Bekasi akan meraih medali guna memberikan hasil terbaik untuk Kota Bekasi,” ujarnya seperti dikutip dari laman konibekasikota.com, Senin 18 Februari 2019.

KLIK : Ketika Ale Jadi Raja

Menurutnya, Popwilda yang dilaksanakan pada awal Maret mendatang, akan diikuti oleh seluruh peserta dari sekolah dan perguruan di Kota Bekasi dimana pelaksananya merupakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi.

Selain itu, Rahmat menambahkan, akan mengintensifkan komunikasi lebih baik dengan KONI khususnya untuk memberikan prestasi lebih baik dari sebelumnya. “Insya Allah kita akan menciptakan atlet-atlet dengan identitas kemenangan sehingga akan dikenal Kota Bekasi menciptakan atlet-atlet luar biasa,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua I KONI Kota Bekasi, Ubaidillah menyambut baik pelaksanaan raker IPSI tersebut. Dia berharap raker ini menjadi momentum peningkatan prestasi bagi IPSI. “Di raker ini, para peserta dan pengurus dapat merumuskan langkah kedepan bagi peningkatan prestasi IPSI,” tuturnya.[POB]

Pin It

Comments are closed.