Bekasi Online

Tiga Pilar Rage Manunggal Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Kades Rage Manunggal, Dadang Sopyan, memberi santunan anak yatim. Anggota Polsek Setu mengawal acara santunan anak yatim dihibur artis Fania Nanda.[RIK]
POSBEKASI.COM, SETU – Jajaran Tiga Pilar Desa Rage Manunggal menghadiri santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama, di Musholah Al Ihsan Istana Munajat, Perumahan Harves City, Blok OB, Desa Rage Manunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu 17 Juni 2017.

Acara yang diisi dengan ceramah oleh Ustadz Awang, dihadiri langsung Kades Rage Manunggal, Dadang Sopyan, Sekdes Endi, dan juga dihadiri artis Fania Nanda.

Ustadz Awang menyampaikan, seluruh masyarakat yang hadir mendapatkan THR dari Allah SWT, “THR itu adlah T berarti Taufiq, H berarti Hidayah dan R adalah Rahmat, jadi semua mendapat THR dari Allah SWT,” kata Ustadz Awang disambut ucapan hadirin  aamiin….

Dikatakan Ustadz, acara zikir munajat ini rutin dilakukan sejak lima tahun terkahir dengan memberi santunan pada anak yatim piatu.

“Lima tahun belakangan ini kita rutin melakukan santunan pada anak yatim piatu,” kata Ustadz Awang ketika dihubungi posbekasi.com, Sabtu 17 Juni 2017 malam.

Dalam kesempatan tersebut Kades Rage Manunggal, Dadang Sopyan meapresiasi pada jajarana kepolisian yang pada bulan Ramadhan ini situasi Kamtibmas berlangsung sangat kondusif tanpa ada gangguan yang berarti.

“Ini semua berkat kerja keras dari aparat kepolisian dan TNI dalam hal ini Binmaspol dan Babinsa yang memberikan pengamanan di desa ini,” kata Dadang.

Dihadiri puluhan tokoh masyarakat, agama dan masyarakat desa berlansung aman dan tertib dikawal oleh Binmaspol Bripka Hadi dan Sertu Toni Babinsa.

Sementara, Binmaspol Bripka Hadi Sulistyo menyampaikan pesan Kamtibmas dari Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas terlebih dalam liburan lebaran Idul Fitri ini.

“Perlu kami ingatkan, khusus masyarakat yang akan mudik lebaran dapat mematuhi Tips Mudik dan Imbauan Kamtibmas yang telah disebar melalui poster oleh Polri agar mudik lebaran ini lebih aman dan nyaman,” kata Bripka Hadi Sulistyo.[RIK]

4.

BEKASI TOP