Bekasi Online

Polri-TNI Kawal Kondusifitas Mudik Lebaran

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu Paimun menghadiri buka bersama dan tarling bersama Danramil/07 Setu Kapten Arh Nasip Setiadi di Masjid Nurul Janah, Lubang Buaya, Kamis 15 Juni 2017.[ZAI]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat diwakili Bhabinkamtibmas Desa Lubang Buaya, Aiptu Paimun, menghadiri buka bersama dan tarawih keliling (tarling) bersama Danramil/07 Setu Kapten Arh Nasip Setiadi di Masjid Nurul Janah, RT01/02, Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Kamis 15 Juni 2017.

Aiptu Paimun meminta masyarakat yang akan mudik Lebaran mematuhi imbauan Kamtibmas dan Tips Idul Fitri 1438 H yang telah disebar melalui poster oleh Polri dalam menjaga keselamatan saat mudik maupun kembali dari kampung halaman.

Sementara, Danramil/07 Setu Kapten Arh Nasip Setiadi, menekankan pentingnya menjaga Kebhenikaan dan saling menjaga keharmonisan antara umat Islam dan umat lainnya sehingga tidak mudah terpancing atau terhasut pada tindakan intoleransi.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, baik antar umat beragama sehingga tidak terpancing akan isu-isu yang memprovokasi dengan tujuan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Kapten Nasip.

Dalam acara tersebut tampak hadir Camat Setu, Kades Bosih Awaludin, para tokoh masyarakat dan agama Desa Lubang Buaya, Ketua MUI Setu H Abd Khodir, para pengurus RT/RW dan juga dihadiri Babinsa Serma M Saja dan Peltu Abd Rohman.[ZAI]

4.

BEKASI TOP