Bekasi Online

Kapolsek Berharap Pilgub Jabar Berjalan Aman di Setu

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, mengingatkan masyarakat untuk menjaga kondusifitas menyambut hari kemenagan Idul Fitri 1438 H dengan tidak mudah terprovokasi hasutan menyesatkan yang menimbulkan kerawanan Kamtibmas.

“Menyambut kemenangan pada Idul Fitri perlu kami ingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi, terpancing hasutan dengan informasi atau berita-berita hoax yang menimbulkan kerawanan Kamtibmas maupun dapat mengakibatkan melanggar hukum hingga menjadi kriminal,” kata kata AKP Agus Rohmat, saat memimpin tarawih keliling Tim 3 Muspika Setu sekaligus buka bersama dengan warga Desa Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, di Masjid Jami As Salamah Taman Rahayu, Kamis 15 Juni 2017.

Disampingi itu Kapolsek Setu meapresiasi dan mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang saat Pilkada Kabupaten Bekasi bersama-sama aparat keamanan dapat menjaga situasi kondusif khususnya di Kecamatan Setu.

“Pada agenda politik Pilkada Kabupten Bekasi yang telah kita lalui dapat diminimalisir tanpa adanya gangguan Kamtibmas yang berarti. Ini tentu berkat kerjasama semua elemen dan lapisan masyarakat juga para tokoh mampu menjaga keamanan,” katanya.

Sedangkan dihadapan ada agenda politik lebih besar yakni Pemilihan Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada serentak 2018.

“Tentu kami harapkan Pilgub Jabar 2018 mendatang dapat kita jaga seperti Pilkada Kabupaten Bekasi dengan aman dan tertib tanpa ada gangguan Kamtibmas,” harapnya.[MIN]

4.

BEKASI TOP