Bekasi Online

Binmaspol Pantai Bakti Antar Warga ke Rumah Sakit

Binmaspol Pantai Bakti Aiptu Triyadi menuntut H Sarta untuk diantar ke RS.[OJI]
POSBEKASI.COM, MUARA GEMBONG – Selain wajib berpuasa di Buan Ramadhan, juga sebagai bulan baik untuk memperbanyak dan meningkatkan amal ibadah bagi umat muslim

Rasa kepedulian tinggi dari seorang anggota polisi dalam pengabdiannya menjadikesempatan sebagai ladang ibadah ditunjukan oleh Binmaspol Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Aiptu Triyadi.

Dimana pada Jumat 9 Juni 2017, Aiptu Triyadi yang tengah melakukan sambang kampung di wilayah desa binaannya itu mendapat khabar seorang masyarakat tengah mengalami sakit.

Mendengar hal itu, Aiptu Triyadi langsung meluncur kekediaman H Sarta. Setibanya di rumah tersebut, keluarga menyampaikan tentang sakit yang diderita tokoh desa tersebut kemudian membawa H Sarta ke RS Anisa Cikarang guna mendapatkan perawatan.

Dengan sigap, Aiptu Triyadi langsung melakukan persiapan dibantu keluarga dan tetangga H Sarta di lingkungan RT01/01, Desa Pantai Bakti, kemudian meluncur ke Cikarang.

Sebelumnya, Aiptu Triyadi menanyakan keluhan yang dialami dan langsung menuntut H Sarta dari dalam rumah menuju mobil ditemai keluarga mengawal perjalanan ke RS Anisa serya mengajak masyarakat untuk turut mendoakan kesembuhan tokoh masyarakat tersebut.[OJI]

BEKASI TOP