Bekasi Online

PascaPenembakan di Jakarta, Polsek Setu Beri Pengamanan Nasabah Bank

Aipda Hari Cahyono dan Kacab BJB Setu Dia saat buka puasa bersama staf BJB Setu.[RIK]
POSBEKASI.COM, SETU – Bhabinkamtibmas Posek Setu Desa Aipda Hari Cahyono mewakili Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, menghadiri buka puasa bersama di Bank Jawa Barat Banten (BJB) Cabang Setu, di Jalan Raya MT Haryono, Jumat 9 Juni 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Hari Cahyono menyampaikan pesan pada Kepala Cabang BJB Setu, Dia, agar nasabah Bank BJB yang melakukan transaksi baik pengambilan maupun penyetoran.

“Polsek Setu siap memberikan pengawalan secara gratis pada nasabah bank yang melakukan transaksi ke bank. Kita minta pimpinan Bank BJB Setu agar mengimbau nasabahnya yang memerlukan penagwaln agar menghubungi Polsek,” kata Aipda Hari Cahyono melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman kepadaposbekasi.com, Jumat 9 Juni 2017.

Untuk pengawalan terhadap nasabah bank lanjut Aiptu Parjiman, polisi lebih memberikan keselamatan pada nasabah bank akan ancaman permapokan yang menjelang Idul Fitri ini kejahatan tersebut semakin meningkat, seperti peristiwa penembakan nasabah yang terjadi di Jalan Daan Mogot, KM12, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, pada Jumat 9 Juni pagi, yang mengakibatkan korban Davison tanyono tewas ditempat.

“Untuk pengawalan nasabah bank kita lebih dari untuk keselamatan jiwa nasabahnya,” tambah Aiptu Parjiman.

Menurut Aiptu Parjiman, Bhabinkamtibmas Desa Burangkeng Aipda Hari Cahyono juga memberikan pengamann pada acara buka puasa bersama yang pimpina BJB Setu Dia memberi santunan pada 50 anak yatim.

Sementara pimpina BJB Dia meapresiasi kepolisian Setu yang memberikan rasa aman dan nyaman terhadappada bank yang dipimpinya.[RIK]

BEKASI TOP