Bekasi Online

Syaikhu Hadri Safari Ramadhan Gubernur Jabar di Masjid Raya Kabupaten Bekasi

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu sebelum acara buka puasa di Masjid Raya Pemerintah Kabupaten Bekasi, Kamis 8 Juni 2017.[ADV]
POSBEKASI.COM, CIKARANG – Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, hadiri safari Ramadhan untuk wilayah BKPP II yang dilaksanakan di Masjid Raya Pemerintah Kabupaten Bekasi, Kamis 8 Juni 2017.

Turut hadir Sekda Kabupaten Subang,sekda kabupaten Bekasi dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Subang, Kabupaten bekasi dan Kota Bekasi.

Dalam safari Ramadhan ini hadir Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa hadir mewakili Gubernur Jawa Barat, Acara dibuka dengan sambutan oleh Sekda Kabupaten Bekasi, H. Uju, yang menyampaikan permohonan maaf karena Bupati serta Wakil Bupati Bekasi tidak dapat hadir pada kesempatan itu.

Sementara itu,  Sekretaris Daerah provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa dalam sambutannya Beliau berharap seluruh Kabupaten/Kota yang ada di wilayah BKPP II, seperti Sukabumi, Subang, Purwakarta, dan terutama Kabupaten Bekasi dapat terus terus bekerja keras dalam membangun wilayah dan masyarakatnya masing-masing.

“Mari kita terus bekerja keras dan bergandengan tangan,bekerja sama dan terus bersinergi antara Pemerintah Kabupaten/Kota dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sehingga dapat mempercepat kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat,” tegasnya.

Pada kesempatan ini Baznar Provinsi jawa Barat, menyerahkan bantuan sebesar 50 juta rupiah untuk kaum dhuafa yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi dan diserahkan langsung oleh Iwa Karniwa kepada Sekda Kabupaten Bekasi, yang selanjutnya langsung diserahkan kepada perwakilan kaum dhuafa.

Penyerahan bantuan ini disaksikan juga oleh Sekda Kabupaten Subang, Wakil Wali Kota Bekasi, dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.[ADV]

4.

BEKASI TOP