Bekasi Online

Mahasiswa Nilai Nursupriyanto Pantas Pimpin Kota Bekasi

Nursupriyanto.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI –  Irwansyahputra, 19 tahun, mahasiswa disalahsatu perguruan tinggi swasta di Kota Bekasi, mengaku tidak mengenal anggota DPRD Jawa Barat Nursupriyanto yang namanya ‘melambung’ menjelang Pilkada Kota Bekasi 2018, namun ia menitipkan harapan kepada Nursupriyanto.

Pasalnya, harapan yang dia titipkan adalah karya nyata kepada masyarakat bukan janji-janji atau sebatas pencitraan.

“Tidak kenal, hanya dengar namanya. Setelah ada pemberitaan di posbekasi.com, saya coba cari tahu ternyata beliau aktivis, dosen dan kini politikus. Ini pilihan tepat bagi saya walau saya tidak kenal dengan orangnya, saya titip harapan kepadanya,” kata Irwansyahputra yang akrab disapa rekannya Wancha, Jumat 9 Juni 2017.

Lebih lanjut dikatakan Wancha, Nursupriyanto patut diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai rumah politiknya yang harus diakui suara PKS terdongkrak dengan  perolehan suara terbesar di pemlihan legislatif dapil Jabar VI (Kota Bekasi-Depok) lalu.

Selain Wancha, mahasiswa lain Rinaldi menimpali, Nursupriyanto layak dan pantas diusung menjadi calon Walikota Bekasi periode 2018-2023.

“Dalam mengusung kepala daerah partai harus mengutamakan kadernya, kedua kelayakan sosok yang diusung lalu pantas atau tidaknya kader tersebut diusung. Gue kira Nursupriyanto memenuhi ketiganya, selain kader PKS yang sampai saat ini memiliki kredibilitas dan elektabilitas dia juga kaum muda intelektual yang dapat membawa Kota Bekasi jauh lebih maju,” katanya.

“Kita sich enak-enak aja, kaum muda yang punya kredibiltas yang maju pasti kita usung, apalagi Nursupriyanto itu dikenal sebagai aktivis, dosen dan pantaslah dia memimpin Kota Bekasi ini,” tambah Rinaldi.[SOF]

4.

BEKASI TOP