Bekasi Online

Jajaran Muspika Setu Tarling di Kampung Cilandak

Jajaran Muspika Setu melaksanakan tarling di Kampung Cilandak.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Waka Polsek Setu Iptu H. Yamin, bersama jajaran Muspika Setu melaksanakan tarawih keliling (tarling) dan buka puasa dalam rangkaian Safari Ramadhan di Masjid Al Huda, Kampung Cilandak, RT01/06, Desa Muktijaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Senin 5 Juni 2017 malam.

Tamak hadir dalam tarling, Sekcam Setu Dr.Sukarmawan, Danramil Setu Kapten Arh Asep Setia Budi, Kades Muktijaya Runi Nuraini, Binmaspol Brigadir Cartawan, Babinsa Pelda Teguh, serta para tokoh ulama dan masyarakat dan para jamaah Masjid Al Huda.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polsek Iptu Yamin menyampaikan terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Setu.

“Perlu diwaspadai bersama dan para orangtua untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat atau bergaul dengan Genk Motor yang sudah sangat meresahkan warga,” pinta Iptu Yamin.

Selain itu lanjut Iptu Yamin, menjelang Lebaran Idul Fitri 1438 H perlu diwasapadai bersama gangguan Kamtibmas dari berbagai kejahatan seperti, narkoba, curat, curas dan curanmor.

“Untuk itu mari kita aktifkan pos ronda, dan tingkatkan siskamling. Terutam menjelang lebaran semua warga diminta untuk aktif menjaga lingkungan masing-masing,” tambahnya.

Sebelumnya, Iptu Yamin juga menyamapikan pesan Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, untuk tetap menjaga bulan suci Ramadhan ini.

“Marilah kita bersama-sma menghormati dan saling menjga kesucian bulan Ramadhan, agar kehidupan di lingkungan masing-masing dalam berlangsung aman dan kondusif,” ucapnya[MIN]

4.

BEKASI TOP