Bekasi Online

100 Preman Diciduk, Kombes Hero: “Bila Masyarakat Menangkap Bisa Dibakar Hidup-Hidup”

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hero Henrianto Bachtiar, saat memeriksa 100 preman di halaman Mapolrestro Bekasi Kota, Jumat 26 Mei 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – 100 preman yang berkeliaran disejumlah lokasi di Kota Bekasi yang meresahkan warga diciduk aparat Polres Metro Bekasi Kota, pada Jumat 26 Mei 2017.

“Dari 100 orang, 20 diantaranya dijadikan tersangka karena memiliki senjata tajam. Operasi preman ini digelar untuk penrtiban selama bulan Ramadhan,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hero Henrianto Bachtiar, saat memeriksa 100 preman di halaman Mapolrestro Bekasi Kota, Jumat 26 Mei 2017.

Menurutnya, 100 preman yang diciduk itu termasuk genk motor yang beraksi di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi. “Anggota genk motor mayoritas remaja dan berusia belasan tahun,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Hero menegur keras para preman yang telah meresahkan warga yang bila diringkus masyaarkat akan berakibat fatal seperti dibakar hidup-hidup.

“Bila yang menangkap kalian adalah masyarakat, jangan sampai kalian justru sampai dibakar hidup-hidup,” kata Kombes Hero kepada para pelaku yang dibaris di halaman Mapolrestro itu.[RIS]

BEKASI TOP