Bekasi Online

Kepsek Apresiasi Pensi OSIS SMPN 33

Kepala Sekolah SMP Negeri 33 Kota Bekasi, Dedi Hermayadi,[IST]
POSBEKASI.COM, PENGASINAN – Kepala Sekolah SMP Negeri 33 Kota Bekasi, Dedi Hermayadi, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada anak didiknya dalam menyelenggarakan Pentas Seni (Pensi) 2017 yang berlangsung sukses dan meriah.

“Tentu kita apresiasi atas kreativitas dan peran siswa-siswi yang begitu kreasi menyelenggarakan acara Pensi berjalan sangat bagus dan meriah,” kata Kepsek Dedi, Jumat 26 Mei 2017.

Acara Pensi 2017 yang diselenggarakan pengurus OSIS SMPN 33 yang dikomandoi oleh Caesario Lintang P bersma pengurus OSIS lainnya berusaha keras selama dua pekan untu mensukseskan acara Pensi sekaligus memeriahkan wisuda Kelas IX.

Kepsek Dedi mengajak seluruh siswa untuk terus meningkatkan kreatifitas dan menumbuhkan bakat dari masing-masing siswa yang bisa membentuk dan bernilai positif bagi masa depan siswa.

“Kami sangat bangga dengan kreatifitas yang dibuktikan siswa-siswi SMPN 33 ini, untuk acara-acara kedepannya mari kita tingkatkan lagi sehingga kreatifitas dan prestasi akademis atau non akademis juga dapat diraih tidak saja dalam lingkungan sekolah tetapi juga menjadi yang terbaik di Kota Bekasi ini,” terangnya.

Pada acara Pensi yang mengusung tema “Bring the Modern Culture” digelar di sekolah SMPN 33, Jalan Narogong Ceria, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Rabu 24 Mei 2017, Kepsek Dedi mengucapkan rasa terimakasihnya baik pada siswa-siswi maupun wali Kelas IX yang hadir pada pelepasan Kelas IX.

“Tiada kata selain ucapan dan bangga pada kepanitian Pensi dan rasa terimakasih pada wali murid Kelas IX. Insyallah kedepan semua dapat lebih ditingkatkan,” katanya.[HSB]

BEKASI TOP