Bekasi Online

Dua Pekerja Asal Cirebon Tewas Kesetrum Dalam Lobang Pipa Bawah Tanah

Aparat Polsek Cikarang Pusat tengah mengevakuasi dua pekerja yang tewas akibat kesetrum listrik di lobang pipa bawah tanah di Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kamis 18 Mei 2017, sekitar pukul 17:45.[FAS]
POSBEKASI.COM, CIKARANG PUSAT – “Mujur tak dapat diraih,malang tak dapat ditolak”, seperti pepatah tersebut dialami dua warga Cirebon yang tewas tersengat aliran listrik di dalam lobang pengeboran pemasangan pipa saluran gas di Kawasan Industri Green Land 1, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis 18 Mei 2017, sekitar pukul 17:45.

“Kedua korban pekerja awal Cirebon yang tewas adalah, DM,35 tahun, dan AS,20 tahun. Bersama rekan-rekannya yang bekerja mengebor lobang tanah untuk pemasangan pipa saluran gas, mereka menyentuh kabel listrik yang sudah terluka pembungkusnya yang juga sudah terpasang di dalam tanah dan mengakibatkan kedua pekerja kestrum,” kata Kasuba Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus Sediyatmoko, kepada Posbekasi.com, Kamis 18 Mei 2017.

Menurut Kompol Kunto kejadian yang mengakibatkan kedua pekerja tersebut meninggal dunia di dalam lobang tersebut.

“Mendapat laporan peristiswa tersebut, Kapolsek Cikarang Pusat AKP Sutrismo dan Kanit Reskrim Iptu Bibilim langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Kabupaten Bekasi,” katanya.

Selain itu, polisi mengumpulkan data dan bukti-bukti lainnya dengan memintai keterangan sejumlah saksi yang ada di lokasi tersebut.

“Dari keterangan yang dihimpun Polisi, kedua korban adalah karyawan lepas dari perusahaan PT Swakelola yang bergerak di bidang pemasangan pipa gas bawah tanah. Pekerjaan tersebut diawasi mandor WD selaku penanggungjawab,” katanya.[FAS]

4.

BEKASI TOP