Bekasi Online

Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas pada Ramadhan

Ketua Panitia Suasan Isra Mi’raj Ustadz Agus Sopyan.[RIK]
Ketua Panitia Suasan Isra Mi’raj Ustadz Agus Sopyan.[RIK]
POSBEKASI.COM, SETU – Bhabin Kamtibmas Desa Lubang Buaya, Polsek Setu, Aiptu Paimun menghadiri peringatan Isra Mi’raj di Masjid Al Muhajirin, Perumahan Graha Mustika Media, Blok C, RT06/09, Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Kamis 11 Mei 2017 malam

Ketua Panitia Ustadz Agus Sopyan menyampaikan apresiasi pada jajaran Polsek Setu yang senantiasa bersedia mengamankan jalannya acara yang dihadiri ratusan warga itu membantu kepanitian melancarkan acara hingga selesai.

Dihadiri berbagai tokoh masyarakat dan agama Isra Mi’raj yang diisi penceramah Ustadz Agus Subhan dari Kecamatan Sukatani itu memberikan siraman rohani.

Sebelumnya, Aiptu Paimun menyampaikan pesan Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, seputar Kamtibmas dan mengimbau masyarakat untuk brepatisipasi dalam menjaga lingkungan.

“Terutama menjelang Ramadhan dan pada saat umat muslim menjalankan ibadah puasa diminta masyarakat tetap berperan dalam menjaga Kamtibmas,” kata Aiptu Paimun.

Dikatakannya, selama Ramadhan Polsek Setu memperketat pengawasan dan meningkatkan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) guna memberikan ketenangan dan kenyaman bagi umat muslim.

“Berbagai operasi Cipkon kita gelar, seperti operasi petasan, minuman keras, perjudian maupun operasi penimbunan sembako,” terangnya.

Aipyu Paimun meminta warga yang mengetauhi ada pelaku tindak pidana kejaahatan segera melaporkan ke polisi. Ini semua untuk ketenagan umat muslim saat menjalankan ibadah puasa,” katanya.[RIK]

4.

BEKASI TOP