Bekasi Online

Modus Beli Seng, Perampok Aniaya Mariam

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM, JATIASIH – Modus bertamu, pelaku perampokan aniaya Siti Mariam,52 tahun, di rumahnya di Jalan Koja II, Kampung Kebantenan, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Jumat 5 Mei 2017 sekitar pukul 18:00.

Perampokan yang mengakibatkan korban mengalami luka parah pada bagian belakang kepala dan mulut yang dibenturkan pelaku ke tembok, terjadi saat hujan mengguyur lebat dan sekitar rumah korban sepi.

Seorang saksi yang sempat ditanya pelaku alamat korban saat waktu Shalat Magrib, namun tidak lama berselang saksi Zulmi yang merupakan tetangga korban mendapati korban sudah berlumuran darah.

“Korban bertahan dan berusaha merangkak dari dalam keluar rumah dalam kondisi luka parah dan berlumuran darah. Bersama warga lainnya kami langsung membawa korban ke rumah sakit Kartika Husada,” kata Zulmi.

Sementara, suami korban Ngadiman mengatakan pada tiga pekan lalu sempat didatangi seorang pria menanyakan lembaran seng miliknya yang tidak terpakai di depan rumah. Setelah itu tidak ada kabar, pada Jumat malam itu korban mendapat telepon dari pelaku menyatakan niatnya untuk membeli seng meski hanya tinggal selembar.

“Harga dan pengangkutan sudah disepakati, ternyata niat membeli seng cuma modus pelaku. Pelaku mengincar kalung yang di pakai istri saya. Kecurigaan saya, pelaku sudah membaca suasana rumah saya dan lingkungan sekitar karena pukul 18.00 hingga pukul 19.00 selalu sepi,” terang Ngadiman.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan perampokan dengan penganiayaan tersebut tengah didalami penyidik.

“Kita masih mengumpulkan sejumlah keterangan saksi dan ciri-ciri palaku terus kita dalam. Kita buru pelaku perampokan, mudah-mudah bisa seecpatnya pelaku kita tangkap,” kata Kompol Erna.[RIS]

4.

BEKASI TOP