Bekasi Online

Polsek Setu Beri Pengamanan Tablig Akbar di Kampung Awirarangan

Polsek Setu memberikan pengamanan Tablig Akbar di Kampung Awirarangan, Sabtu 6 Mei 2017 malam.[MIN]
Polsek Setu memberikan pengamanan Tablig Akbar di Kampung Awirarangan, Sabtu 6 Mei 2017 malam.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Jajaran Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, memberikan pengamanan Tabliqh Akbar yang digelar Majelis An Nurul Kassyaaf di Masjid Al Fathonah, Kampung Awirarangan, RT02/01, Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu 6 Mei 2017 malam.

Acara yang berlangsung hingga pukul 23: 00 itu diikuti 300 jamaah yang datang dari berbagai desa itu berjalan aman dan tertib.

Ketua Panitia Tabliqh Akbar Ustadz Kokoy, menyampaikan apreasiasi pada jajaran Polsek Setu yang melakukan penjagaan dan pengamanan hingga akhir acara berjalan aman dan nyaman.

Dihadiri Kades Tamansari Jahi Hidayat, dengan penceramah Al Habib Ridho bin Yahya dan Al-Habib Ali Ridho Al Khafi dari Jakarta.

“Pengamanan langsung dipimpin Kapolsub Sektor Tamansaru, Aiptu Edison Sitorus, bersama lima anggota Polsek Setu dibantu anggota Linmas dan remaja masjid hingga usai acara dan peserta Tabligh membubarkan diri semua berjalan lancar,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Minggu 7 Mei 2017 dinihari tadi.

Menurut Aiptu Parjiman, pengaman yang diberikan pada kegiatan keagamaan tersebut merupakan atensi Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, bertujuan untuk memberikan penjagaan agar selama acara tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian berlangsung tertib dan lancar, tidak ada gangguan apapun sampai semua jamaah membubarkan diri,” terangnya.[MIN]

BEKASI TOP