Bekasi Online

Ribuan Umat Muslim Bekasi Sudah Berada di Masjid Istiqlal

Umat muslim Kota Bekasi masih memenuhi gerbong KRL menuju Masjid Istiqlal untuk bergabung dengan ratusan ribu umat dalam Aksi 55, Jumat 5 Mei 2017.[YAN]
Umat muslim Kota Bekasi masih memenuhi gerbong KRL menuju Masjid Istiqlal untuk bergabung dengan ratusan ribu umat dalam Aksi 55, Jumat 5 Mei 2017.[YAN]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Ratusan umat muslim masih melakukan perjalanan dari Kota Bekasi menuju Masjid Istiqlal Jakarta, pada Jumat 5 Mei 2017.

Hingga menjelang waktu Shalat Jumat, ribuan massa dari berbagai kelurahan dan kecamatan yang di Kota Bekasi yang sudah bergerak ke Istiqlal sejak pagi, dan kini masih memenuhi gerbong Cummoter Line untuk bergabung bersama ratusan ribu umat pada Aksi 55 yang sudah memenuhi Istiqlal dan sekitarnya.

Keberangkatan ratusan umat muslim juga sebelumnya tampak disetiap stasiun umat muslim terus memadati gerbong KRL, sejak pagi pukul 05:00 sudah berada di Masjid terbesar di Indonesia itu.

Umat muslim Kota Bekasi yang terdiri dari berbagai pengajian membuat kelompok atau group kecil yang rata-rata terdiri dari 10 orang dipimpin masing-masing Ustadz.

Halnya dari kecamatan Mustika Jaya yang terdiri dari beberapa orang dari berbagai keluarahan itu sejak pagi hingga siang ini tampak sedang melakukan perjalanan dengan KRL.

“Kita akan turun di Stasiun Juanda dan bergerak bergabung dengan umat muslim yang sudah berkumpul di Masjid Istiqlal,,” kata Ustadz Subhansyah.

Kemudian setelah Shalat Jumat lanjut Ustadz, sesuai arahan para ulama akan melakukan long march ke Gedung Mahkamah Agung.

“Yang terpenting saat long march semua berjalan dengan tertib dan menjaga dari tindakan provokasi yang bisa saja dilakukan orang-orang yang tidak suka atau terganggu dengan Aksi dama 55 ini,” terangnya.[YAN]

4.

BEKASI TOP