Bekasi Online

Peringati Hari Kartini, Kaum Hawa Senam Zumba Berkebaya

Meriahkan Hari Kartini, senam Zumba diikuti 150 peserta mengenakan kabaya. Tiga instruktur senam Zumba, Zin Fiee Larasati, Zin Habzah dan Zin Dewi mengenakan kebaya.[AYU]
Meriahkan Hari Kartini, senam Zumba diikuti 150 peserta mengenakan kabaya. Tiga instruktur senam Zumba, Zin Fiee Larasati, Zin Habzah dan Zin Dewi mengenakan kebaya.[AYU]
POSBEKASI.COM – Memperingati Hari Kartini 2017, berbagai instansi, kelompok maupun kalangan pecinta atau penggiat memeriahkannya dengan berbagai kegiatan, atraksi, perlombaan khususnya kaum perempuan.

Hari Kartini yang bertepatan pada Jumat 21 April 2017 lalu, para wanita pesenam Zumba juga tidak mau ketinggalan.

Namun, ada yang berbeda dengan kostum yang biasa dikenakan para pecinta Zumba yang tidak jauh berbeda dengan senam aerobik biasanya mengenakan pakaian serba ketat yang terbuat dari bahan kaos.

Kali ini, baik instruktur maupun pesertanya mengenakan baju kebayak. Hal inilah yang membedakan di hari Kartini dengan hari-hari biasanya.

Acara yang digelar di Metropolitan Land (Metland) Tambun, Kabupaten Bekasi, senam Zumba yang diinstrukturi oleh Zin Fiee Larasati, Zin Habzah dan Zin Dewi, diikuti sekitar 150 peserta kaum hawa yang semuanya mengenakan baju kebaya.

“Di Hari Kartini ini merupakan hari spesial bagi kaum perempauan, karena itu kami melakukan senam zumba yang berbeda dengan hari-hari biasanya. Spesial Hari Kartini ini kami mengenakan pakaian kebaya juga seluruh peserta mengenakan kebaya,” kata Zin Dewi kepada Posbekasi.com, Minggu 23 April 2017.

Senam Zumba yang saat ini digemari khususnya kaum hawa itu semakin banyak dimintai kalangan perempuan di Bekasi.

“Senam Zumba semakin diminati kaum perempuan Bekasi, setiap pekannya menimal tiga kali kami menjadi instruktur baik di Kota Bekasi maupun Kabupaten Bekasi. Ini menunjukan senam Zumba menjadi salahsatu olahraga yang paling diminati kaum hawa,” terang Zin Dewi.[AYU]

4.

BEKASI TOP