Bekasi Online

Polsek Setu Ingatkan Suproter The Jak Mania

Kanit Intelkam Setu Iptu Bambang Sarimanto bertemu dengan piminn suprter The Jak Mania Setu.[RIK]
Kanit Intelkam Setu Iptu Bambang Sarimanto bertemu dengan piminn suprter The Jak Mania Setu.[RIK]
POSBEKASI.COM – Polsek Setu melakukan pendekatan dengan para sporter The Jak Mania Setu untuk selalu waspada dan menghindari bentrokan baik sat berangkat ke stadion maupun di dalam ketika menyaksikan pertandingan laga Persija vs Barito Putra di Satdion Kota Bekasi, Sabtu 22 April 2017 petang nanti.

“Puluhan sporter The Jak Mania Setu yang terdiri dari 30 orang itu akan berangkat menyaksikan pertandingan laga Persija melawan Barito Putra di stadion Kota Bekasi, kita harapkan dapat menjag diri hingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Sabtu 22 April 2017.

Menurutnya, Kanit Intelkam Setu Iptu Bambang Sarimanto bersama anggota telah menemui pimpinan supporter Viking itu, Sunar untuk mengingatkan anggotanya agar tidak melakukan tindakan yang dapat memicu terjadinya kerusuhan dan tawuran.

“Yang terpenting dpat menjaga Kamtibmas, baik sewaktu berangkat dan kembali maupun ketika di dalam stadion saat menyaksikan pertandingan diminta semua dapat tertib dan menjaga keamanan,” katanya.

Untuk keberangakatan suproter Setu ini kata Parjiman, keberangkatan di titik kumpul pintu 2 gerbang Grand Residence.

Sementara, sebagain supporter Viking juga akan berangkat dengan kenderaan sepeda motor ke Stadion Pakan Sari Bogor, guna menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs TNI. Suproer tersebut dipimpin oleh Iwang.

“Mereka yang bergerak ke Bogor dengan sepeda motor kita mint untuk tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas dan tidak melakukan gangguan kamtibmas,” katanya.[RIK]

BEKASI TOP