Bekasi Online

Polwan Polrestro Bekasi Meriahkan Hari Kartini

Waka Polres Metro Bekasi AKBP Putu Putera Sadana bersama para Polwan dan PNS puteri berfoto bersama pada peringatan Hari Kartini, Jumat 21 April 2017.[YAN]
Waka Polres Metro Bekasi AKBP Putu Putera Sadana bersama para Polwan dan PNS puteri berfoto bersama pada peringatan Hari Kartini, Jumat 21 April 2017.[YAN]
POSBEKASI.COM – Waka Polres Metro Bekasi AKBP Putu Putera Sadana pimpin peringatan Hari Kartini yang digelar di Mapolrestro Bekasi, Jumat 21 April 2017. Acara dirangkai dengan berbagai kegitan dan pemberian hadiah dalam memeriahkan hari pahlawan dan pejuang wanita tersebut.

Didampingi Kabag Sumda AKBP Yayuk Suwita Ningsih, Kasat Sabhara, Plt Kabag Ops, Kasi Umum dan Kasubag Humas Kompol Kunto Bagaus Sediytmoko, Waka Polrestro mengatakan  Polrestro Bekasi mengajak khususnya Polwan dan PNS puteri dijajaran Polrestro Bekasi untuk mentauladani Kartini dalam setiap melaksanakan tugas-tugas di kepolisian.

“Ketauladanan Kartini memberikan warna tersendiri bagi kaum perempuan Indonesia, jadikan Kartini dalam kehidupan sehari-hari perempuan Indonesia baik sebagai istri dan ibu di rumah maupun ketiga bertugas seperti para Polwan dan PNS puteri,” katanya.

Raden Ajeng Karitini sosok wanita pejuang untuk kaumnya itu tidak pernah kenal lelah patut menjadi tauladan khususnya para Polwan juga merupakan wanita perkasa dan pejuang bagi keluarganya sebagai seorang ibu dan mendidik anak-anaknya.

Sementara Kabag Sumda AKBP Yayuk Suwita Ningsih yang juga Pembina Polwan dijajaran Polrestro Bekasi, melakukan berbagai rangkaian acara seperti menghadirkan Mustika Ratu yang memberikan pembelajaran tata rias wajah dan cara yang aman dalam penyimpanan makanan.

Untuk memeriahkan acara tersebut juga dilakukan perlomabaan dadakan seperti lomba merakit atau merangkai bunga dengan waktu yang singkat.

Sebelumnya, pada Kamis 20 April 2017, AKBP Yayuk, memimpin langsung seluruh Polwan dan PNS puteri untuk mengatur lalulintas dan membagi-bagikan bunga juga permen pada pengendara.

“Mengusung tema, dengan semangat Kartini kita tingkatkan peran serta Polwan dan PNS puteri yang lebih berkualitas lagi sebagai mana program pimpinan yaitu profesional, modern dan terpercaya. Kami harap tema ini dapat memajukan Polrestro Bekasi menjadi lebih baik lagi,” kata AKBP Yayuk.[YAN]

4.

BEKASI TOP