Bekasi Online

Perayaan Ibadah Paskah di Setu Berjalan Lancar

Waka Polsek Setu Iptu Yamin memimpin apel pengamanan Gereja HKBP Kampung Serang, Desa Tamansari.[MIN]
Waka Polsek Setu Iptu Yamin memimpin apel pengamanan Gereja HKBP Kampung Serang, Desa Tamansari.[MIN]
POSBEKASI.COM – Perayaan ibadah Paskah diberbagai tempat ibadah di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat 14 April 2017, berjalan aman dan kondusif tanpa ganguan Kamtibmas.

Waka Polsek Setu Iptu H Yamin langsung memimpin pengamanan dengan kekuatan delapan anggota melakukan penjagaan di Gereja HKBP Kampung Serang, Desa Tamansari.

“Pelaksanaan ibadah umat kristiani berjalan aman, lancar dan kondusif tanpa ada gangguan Kamtibmas hingga pelaksanaan ibadah selesai semua berjalan lancar,” kata Iptu Yamin, Jumat 14 April 2017.

Sebelum mengamankan tempat ibadah, Iptu Yamin memimpin apel kesiapan anggota dengan memerintahkan semua anggota yang ditugaskan untuk memberikan pelayanan agar selama ibadah berlangsung dengan tenang.

“Sebelum jemaat datang, petugas berkordinasi dengan pihak rumah ibadah untuk melakukan penyisiran guna mesterilkan baik dalam ruang ibadah maupun sekeliling tempat ibadah,” ungkap Iptu Yamin.

Selain penjagaan di lokasi rumah ibadah, Polsek Setu juga melakukan patroli guna memantau sekitar wilayah tempat ibadah yang dihadiri ratusan jemaat itu.

“Kita juga melakukan patroli untuk memastikan sekitar lokasi tempat ibadah aman dan kondusif tanpa gangguan apapun. Jadi perayaan Paskah ini semua berjalan lancar,” ujarnya.[MIN]

4.

BEKASI TOP