Anggota DPRD Jabar Serap Aspirasi Masyarakat Minta Tambah SMA Negeri

Anggota DPRD Jabar Prasetyawati saat Reses III Tahun Anggaran 2019/2020 di SMA Negeri 2 Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (2/7/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BOGOR – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir. Prasetyawati, MM, serap aspirasi permintaan masyarakat ditambahnya SMA Negeri di daerah Gunung Putri, dikarenakan daerah tersebut merupakan salah satu kecamatan terpadat penduduknya di Kabupaten Bogor.

Sampai sekarang baru hanya ada dua SMA Negeri di daerah Gunung Putri. Selain itu, SMA Negeri yang sekarang ada ternyata kekurangan kelas dan kekurangan Laboratorium.

“Kami sebagai anggota dewan provinsi akan mengawal terus aspirasi dari masyarakat dan menindak lanjuti ke pihak yang berwenang,” kata anggota DPRD Jabar Prasetyawati dari Dapil VI Kabupaten Bogor saat menggelar Reses III Tahun Anggaran 2019/2020 di SMAN 2 Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (2/7/2020).

Prasetyawati juga berharap ke depannya SMA Negeri di daerah Gunung Putri ditambah lagi termasuk tenaga pengajar dan PNS.

“Karena setelah kami lihat ternyata di SMA Negeri daerah Gunung Putri kekurangan tenaga pengajar dan PNS,” ujarnya. [POB]

Pin It

Comments are closed.