Bekasi Online

Warga Antusias Ikuti Pelayanan Kesehatan DPRa PKS Cimuning

Bidang Perempuan PKS DPRa Cimuning saat menggelar pelayanan gratis di Blok E BTR, Kamis 17 Maret 2017.[RAD}
Bidang Perempuan PKS DPRa Cimuning saat menggelar pelayanan gratis di Blok E BTR, Kamis 17 Maret 2017.[RAD}
POSBEKASI.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRa Kelurahan Cimuning, Kota Bekasi, menggelar pelayanan kesehatan gratis di Blok E, RW13, Perumahan Bekasi Timur Regensi (BTR), Kamis 16 Maret 2017.

Pelayanan kesehatan gratis yang disambut baik warga itu dilaksanakan oleh Bidang Perempuan PKS DPRa Cimuning bersama Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kecamatan Mustika Jaya.

“Antusias warga sudah terlihat sejak pagi. Bahkan sebelum panitia selesai melakukan persiapan warga rela antri untuk mendapatkan layanan gratis berupa cek tensi, cek gula darah, cek asam urat dan cek kesehatan lainnya,” kata Ketua Panitia Pelaksana Pelayanan Kesehatan Gratis, Yuli Trisnowati Suripto, kepada Posbekasi.com, Sabtu 18 Maret 2017.

Menurutnya, antusias warga dalam pelayanan cuma-cuma itu tidak kurang dari 100 orang termasuk Ketua RW13, Purnomo,SE, dan warga sekitar Perumahan BTR datang mengantri.

“Ketua RW meapresiasi kegiatan sosial ini, bahkan beliau berharap perlu dilakukan secara berkala agar masyarakat lebih terlayani dalam kesehatan,” tutur Yuli menirukan apreasiasi dari Purnomo.

Tidak hanya itu kata Yuli, kelanjutan program pelayanan kesehatan gartis ini juga diminta untuk kesempatan pada warga menjadi kader partai PKS.

“DPRa juga diminta untuk dapat membina warga langsung agar bisa memunculkan kader-kader baru PKS,” terangnya.[RAD]

BEKASI TOP