Bekasi Online

Pjs Walikota: Kebersihan Bukan Semata Adipura Tapi untuk Seluruh Lingkungan

Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah pada acar apel K3 dan penanaman pohon, Jumat 23 Februari 2018/[ISH]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Pjs Wali Kota Bekasi, Ruddy Gandakusumah, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kompak dalam kebersihan tidak semata-mata untuk mengejar Adipura.

“Kegiatan ini diniatkan semata-mata untuk kebaikan, untuk Allah SWT. Kererja dengan maksimal akan menjadi nilai tambah ilahiyah bagi semua. Kita ingin buktikan bahwa aparat bisa kompak dan bersatu bukan hanya untuk Adipura, akan tetapi untuk lingkungan keseluruhan,” kata Ruddy saat memimpin Apel K3 yang dilanjutkan penanaman pohon di sekitar area Pasar Baru dan Terminal Bekasi, Jumat 23Februari 2018.

Dikatakannya, yang terpenting adalah bergerak dan tidak panjang panjang bicara, karena kekompakan bisa membawa Kota Bekasi ke arah yang lebih baik.

Sementara, kegiatan yang digagas Pemko Bekasi tindak lanjut dari hasil penilaian P1 Adipura Kota Bekasi tahun 2017-2018 dengan nilai 72,80 dan masuk pada tahap P2 sekaligus rangkaian acara memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dan tiga bulan bersih sampah (TBBS) bersama tiga pilar yaitu pemerintah daerah, TNI dan Polri.

Rangkaian kegiatan yang diawali dengan apel K3 di area Pasar Baru tepat pukul 07.30 WIB, Pjs Wali Kota Bekasi didampingi oleh Kepala Satpol PP Kota Bekasi Cecep Suherlan, Camat serta para Pemangku Jabatan lainnya di lingkungan Pemko Bekasi.[ISH/POB]

BEKASI TOP