Kabid Humas PMJ Resmikan “Pojok Semanggi” FWP Polda Metro

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.[BEN]

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.[BEN]

POSBEKASI.COM – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, berharap media massa yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP) terus meningkatkan semangat dan kinerjanya dalam kemitraan dengan Polri khususnya di jajaran Polda Metrp Jaya (PMJ).

“Kegiatan-kegiatan positif  FWP saya harapkan terus ditingkatkan dan tetap menjaga kemitraan dengan jajaran PMJ sehingga dapat memberikan informasi positif dengan masyarakat luas,” kata Kombes Argo dalam sambutannya pada acara syukuran “Pojok Semanggi” Balai Wartawan PMJ, Jumat 17 Maret 2017 malam.

Kombes Argo juga menyampaikan salam dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Irawan yang seyogyanya hadir namun masih berada diluar kota, maka harapan tersebut ia sampaikan pada puluhan wartawan yang hadir dalam acara syukuran.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Argo meapresiasi FWP yang pekan kemaren berhasil meraih juara pertama dalam laga Futsal Piala Walikota Bekasi.

“Selamat untuk FWP yang berhasil menjuarai futsal. Banyak prestasi yang diukir FWP dan begitu pula Humas PMJ menjadi Humas terbaik dari seluruh Polda,” kata Kombes Argo disambut tepuk tangan para wartawan.

Sementara, Ketua FWP, Naek Pangaribuan, mengatakan syukuran “Pojok Semanggi” yang dibangun di halaman markas FWP merupakan tempat multi fungsi khususnya bagi awak media yang meliput di Polda Metro Jaya.

“Pojok Semanggi ini sebagai tempat multi fungsi bagi wartawan. Dimana Pojok Semanggi merupakan salah satu lokasi strategis di inti Kota Jakarta berhadapn langsung dengan Jalan Layang Semanggi yang merupakan sentral Jakarta,” kata Naek.

Naek juga mengungkapkan berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh kepengurusannya temasuk kegiatan sosial dalam membantu anggota FWP yang di timpa musibah.

“Balai wartawan ini tidak saja tempat berkumpul, tapi juga sebagai tempat silaturahmi dan mengerjakan berita atau tugas-tugas jurnalistik rekan-rekan wartawan,” terang Naek.

Dikatakannya, acara sederhana ini juga mengundang seluruh rekan-rekan Pokja Wartawan Polres dijajaran PMJ. “Mari kita jadikan Balai Wartawan ini sebagai rumah kedua kita. Pojok Semanggi sebagai tempat multi fungsi juga dirancang untuk kegiatan press realese maupun dialog-dialog baik mendatangkan pembicara dari luar instansi Polri maupun internal FWP,” tuturnya.

Acara syukuran yang dihadiri Tim Redaksi Posbekasi.com, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kabid Humas, diakhiri dengan hiburan keybord dan bakar ikan bersama anggota FWP.[BEN/ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.