Bekasi Online

Kapolrestro Bekasi Apresiasi Binmaspol Pengurug Jalan Berlubang

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat memimpin rapat anev.[RAD]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat memimpin rapat anev.[RAD]
POSBEKASI.COM – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adi Saputra, meapresiasi Binmaspol Desa Ciledug Aiptu Gigih PK yang mengurug jalan berlubang beberapa waktu lalu.

“Kapolrestro Bekasi memberi apresiasi atas kinerja anggota dilapangan yang dicontohkan Aiptu Gigih PK dalam menyelamatkan nyawa manusia dengan cara menguruk jalan yang rusak atau berlubang,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, menyampaikan apresiasi Kapolrestro Bekasi saat menggelar rapat analisa dan evaluasi (anev) pada jajarannya di Mapolsek Setu, Senin 13 Maret 2017.

Sebagaiman diwartakan Posbekasi.com, pada Senin 6 Maret 2017, Aiptu Gigih yang khawatirkan keselamatan warga karena banyaknya jalan berlubang di Jalan Raya MT Haryono yang merupakan jalan kabupaten menghubungkan Kecamatan Setu – Cikarang Barat – Tambun – Cileungsi Kabupaten Bogor, mengurug jalan berlubang.

Jalan yang di sasak dempul oleh Aiptu Gigih itu di wilayah Kampung Burangkeng, RT08/09, Desa Ciledug, mengajak warga mengisi lubang dengan batu-batuan yang ada disekitar lokasi,

Aksi Aiptu Gigih yang tidak lain untuk menghindari korban kecelakan akibat jalan berlubang itu sama sekali tidak terlintas olehnya menjadi perhatian Kapolrestro Bekasi yang meapresiasi kinerjanya.

“Sewaktu disampaikan Kapolsek, kita semua kaget sekaligus menambah semangat atas apresiasi pimpinan khususnya kinerja anggota Polsek Setu,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, kepada Posbekasi.com.[RAD]

4.

BEKASI TOP