Bekasi Online

Setnov Puji Pembangunan Kota Bekasi

Ketua DPR RI Setya Novanto dan Walikota Bekasi Rahmat Effendi.[ISH]
Ketua DPR RI Setya Novanto dan Walikota Bekasi Rahmat Effendi.[ISH]
POSBEKASI.COM – Ketua DPR RI, Setya Novanto, memuji kinerja Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang sukses memimpin Kota Patriot bersama Wakil Walikota Ahamd Syaikhu dan jajarannya.

“Saya mengapresiasi kinerja Walikota Bekasi dalam pengelolaan pemerintah yang transparan sehingga mendapat penilaian WTP dari Badan Pemeriksaan Keuangan,” puji Stnov, yang hadir pada Tabligh Akbar HUT Kota Bekasi ke-20 sekaligus peremian Gedung Masjid Hayatul Islam di Yayasan Pendidikan Fisabilillah (YASFI), Senin 13 Maret 2017.

Selain itu, Setnov menilai kepemimpinan Bang Pepen yang mampu mengorganisir seluruh elemen masyarakat dengan semangat pembangunan yang dapat dilihat secara langsung saat ini,  juga mengapresiasikan pelayanan yang di lakukan koordinasi pada Imigrasi, Lapas dan Polrestro Bekasi Kota, yang akan dibangun berkat bantuan Pemko Bekasi.

“Sukses pembangunan bisa terwujud karena kerjasama setiap pihak yang memiliki tujuan yang sama, dengan kekompakan ulama dan umaro seperti dalam kegiatan ini, saya yakin Kota Bekasi akan bisa berkembang lebih baik lagi,” ucap Setnov.

Dalam HUT Kota Bekasi ke 20, Setnov berharap perjuangan meraih WTP tidak mudah untuk itu di tahun selanjutnya semua penghargaan bisa di borong Kota Bekasi.

Peresmian Masjid Hayatul Islam yang prasastinya ditanda tangani ketua DPR RI itu ditandai dengan pemotongan tumpeng untuk lancarnya program program pemerintah Kota Bekasi.

Sementara, Rahmat Effendi menyatakan, meskipun baru berusia 20 tahun dari hasil pemekaran dengan Kabupaten Bekasi perkembangan dan pembangunan terus bergerak hingga menjadi kedua terbaik di Jawa Barat.

“Kota Bekasi berhasil meraih Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan telah meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan penghargaan lainnya,” kata Bang Pepen.

Selain itu, Bang Pepen memaparkan Kota Patriot terus memaksimalkan program Kerukunan Umat Beragama, tidak ada perbedaan RAS, Suku dan Budaya termasuk sikap toleransi dari agama di Indonesia yang semuanya bersatu dalam nama Warga Kota Bekasi.[ISH]

4.

BEKASI TOP