posbekasi.com

Kaban Pelitbangda Kota Bekasi Serahkan 7 Penghargaan

Tujuh penghargaan yang di jajaran Pemkot dan siswa Kota Bekasi diserahkan usai apel pagi, di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Senin (21/12/2020).[Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Kepala Badan Perencanaan Penelitian Pembangunan Daerah (Kaban Pelitbangda) Kota Bekasi, Dinar Faisal Badar menyerahkan 7 penghargaan perangkat daerah tingkat provinsi maupun nasional, serta para peserta dari siswa dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ketujuh penghargaan tersebut diserahkan kepada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi pada apel pagi, Senin (21/12/2020), terdiri dari:

1. Penghargaan kota Innovative Government Award (IGA) tahun 2020

2. Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM terkait Kota peduli HAM tahun 2019

3. Lomba inovasi Jawa Barat Top 10 dan Top 32 Kompetensi inovasi aplikasi SITARO RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi.

4. Penilaian ASN kinerja Terbaik dan pemberian bantuan pendidikan untuk putra dan putri ASN golongan I dan II dari KORPRI Kota Bekasi dalam rangka HUT KORPRI ke 49.

5. Penyerahan piagam penghargaan dari Taspen untuk pegawai yang memasuki masa Purnabhakti

6. Pemenang lomba kompetensi sains SD dan SMP dari Kementerian Pendidikan Nasional

7. Pemberian medali kepada marching band Gita Patriot pada perlombaan PDBI Virtual Marching sport 2020 peraihan 2 medali emas dan 1 medali perak.[ISH]

BEKASI TOP