Bekasi Online

Tubuh Mr X Terbelah Ditabrak KA di Karang Asih, Polsek Cikarang Kirim Potongan Tubuh ke RSUD

Mr X nekad bunuh diri menabrabrakan tubuhnya hingga terbelah dilindas KA diperlintasan KM43.900, Desa Karang Asih, Minggu 12 Maret 2017, pukul 02:14.[HSB]
Mr X nekad bunuh diri menabrabrakan tubuhnya hingga terbelah dilindas KA diperlintasan KM43.900, Desa Karang Asih, Minggu 12 Maret 2017, pukul 02:14.[HSB]
POSBEKASI.COM – Seorang pria Mr X nekad mengakhiri hidupnya dengan tragis. Mr X  bunuh diri dengan menabrakan tubuhnya pada kereta api yang tengah melintas di KM43.900, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu 12 Maret 2017, pukul 02:14. Akibatnya tubuh Mr X terbelah mengenaskan.

Masinis KA77 Gumarang jurusan Pasar Turi (Jawa Timur)  menuju Pasar Senin (Jakarta) melaporankan, di KM53. 900 telah tertabrak KA77 Gumarang dan posisi korban berdiri di tengah rel.

“Sebelumnya, Masinis melihat orang berdiri di tengah rel mengeluarkan peringatan dengan membunyikan klakson, namun korban tidak mengindahkan peringatan tersebut hingga KA melintas dan menabrak tubuh korban,” kata Kapolsek Cikarang Kompol Puji Hardi,SH, ketika dikonfirmasi Posbekasi.com, Minggu 12 Maret 2017.

Menurut Kompol Hardi, Masinis langsung melaporkam via pesawat kepada Kepala Stasiun  KA. Kemudian Kepala Stasiun memberitahukan kepada penjaga perlintasan depan Polsek Cikarang dan melaporkannya pada polisi.

“Mendapat laporan dari security Stasiun Cikarang anggota langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Kondisi korban dalam keadaan terbelah tergeletak di tengah rel, sulit untuk dikenali. Masyarakat disekitar TPK juga tidak ada yang mengenalnya,” katanya.

Korban lanjut Kompol Hardi, ketika itu hanya mengenakan kemeja warna gelap dan sendal warna merah. “Tidak ada ditemukan identitas korban,” katanya.

Sementara, polisi sudah mendengar keterangan saksi Soleh Solehudi (penjaga perlintasan KA) dan M Irman Pauzi (Security Stasiun KA Cikarang). Sedangkan mayat Mr X itu dikirim ke RSUD Kabupaten Bekasi.[HSB]

BEKASI TOP