Bekasi Online

Polisi Gelar Operasi Wilayah Jaga Kamtibmas Idul Fitri

Operasi wilayah Polsek Setu saat berjaga-jaga pada malam hari.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Jajaran Polsek Setu menggelar operasi wilayah menyambangi kampung dan perumahan untuk menjaga situasi tetap berjalan kondusif dan aman pada malam takbiran Idul Fitri 1438 H.

Kanit Reskrim, Iptu Indon Sitorus dan Kanit Patroli Iptu Herunanto memimpin langsung operasi wilayah guna memberikan rasa aman dan nyaman pada warga Setu.

“Unuk menjga situasi kamtibmas agar tetap terjaga dan kondusif, opersi wilayah ini dilakukan dengan menyambangi berbagai kampung dan perumahan, terutama pada daerah yang warganya mudik untuk lebaran,” kata Kapolsek Setu AK Agus Rohmat.SH, melalui kasi Humas Aiptu Parjiman, Sabtu 24 Juni 2017.

Dikatakannya, tim yang dipimpin dua kanit tersebut diikuti anggota dari semua unit guna mengantisipasi kerawanan seperti, kecelakaan lalulinta, balap liar, tawuran antar pemuda maupun dari aksi pelaku kejahatan.

“Sampai saat ini suasi masih berlangsung terkendali. Tidak ada kasus yang menonjol, namun operasi wilayah tetap dilakukan agar lebih memastikan Kamtibmas berjalan dengan aman dan terkendali,” tuturnya.

Apalagi pada Operasi Ramadaniya, Polri melakukan pengamanan agar situasi mudik juga terjaga dengan baik. “Diharapkan pada musim mudik juga berjalan dengan aman dan nayaman,” katanya.[MIN]

BEKASI TOP