Bekasi Online

Ini Visi Misi 3 Capres dan Cawapres BEM Ubhara Jaya

Tiga pasang calon Capres dan Cawapres BEM Ubhara Jaya.[IST]
Tiga pasang calon Capres dan Cawapres BEM Ubhara Jaya.[IST]
POSBEKASI.COM – Tiga pasang calon Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakara Raya yang akan dilakukan vote pada 20 Maret 2017.

Pada vote, pemungutan suara atau pencoblosan, sekaligus penghitungan suara itu berlangsung di Kampus II Ubhara Jaya, Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Untuk hasil vote pada 21 Maret 2017 dengan mengumumkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2017-2018.

Pada Rabu 8 Maret 2017, dilangsungkan debat terbuka, dan kampanye terbuka digelar mulai 9 -11 Maret 2017.

Dimana ketiga pasang kandidat yang bertarung adalah, pasangan No 1 Tjandra Tjipta Ningrum (Fakultas Hukum 2014) – Dzaki Naufal Malik Ibrahim (Fakultas Ilmu Komunikasi 2015) di usung Partai Generasi Harapan Mahasiswa (Genera),  pasangan No 2 Choirul Khakim (Fakultas Teknik 2014) – Ni Made Yanita Ruslim (Fakultas Ekonomi 2015) di usung Partai Kesejahteraan Mahasiswa (Setara), dan pasangan no 3 Amelia Citra (Fakultas Hukum 2014) – Nikolaus Philander T (Fakultas Hukum 2015) di usung Partai Mahasiswa Pro Humaniora Intelektualita (Pamhuita).

Berikut visi misi ketiga Capres dan Cawapres BEM Ubhara Jaya:

  1. Pasangan Tjandra Tjipta Ningrum – Dzaki Naufal Malik Ibrahim (Genera)

VISI: Sinergitas nyata dalam mengelola organisasi dengan berlandaskan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam ikut mewujudkan Visi dan Misi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

MISI: Mengelola Internal organisasi menjadi organisasi yang turut serta dalam mendorong terwujudnya visi dan misi universitas.

Membangun sinergitas terhadap seluruh elemen mahasiswa, dan organisasi internal yang ada.

Optimalisasi pengembangan potensi akademik & minat organisasi dalam rangka mewujudkan mahasiswa yang berkarakter dan mampu bersaing.

Optimalisasi fungsi pelayanan advokasi Mahasiswa sebagai upaya responsif terhadap permasalahan mahasiswa yang terdapat di Internal Universitas.

Melakukan pengabdian masyarakat dengan berbekal kemampuan akademis & non akademis dari berbagai disiplin ilmu yang tersedia.

  1. Pasangan Choirul Khakim – Ni Made Yanita Ruslim (Setara)

VISI: Meningkatkan Mahasiswa / Mahasiswi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya menjadi Cerdas, Berkualitas, dan Intelek dalam mengambil tindakan dengan lebih mementingkan kepentingan bersama dibanding kepentingan pribadi.

MISI: Menjadikan BEM Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Sebagai penyalur aspirasi dari mahasiswa.

Mewujudkan terciptanya solidaritas antar mahasiswa/Mahasiswi dengan menciptakan Program-program yang Mampu meningkatkan Akreditasi Universitas.

Memperjuangkan Hak-hak mahasiswa dalam rangka Meningkatkan kesejahteraan mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

  1. Pasangan Amelia Citra – Nikolaus Philander T (Pamhuita):

VISI: Mewujudkan Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya menjadi Mahasiswa terbaik di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat yang memiliki karakter kuat, integritas serta menjunjung tinggi nilai-nilai intelektualitas dan humanis demi kepentingan Bangsa dan Negara melalui kegiatan kemahasiswaan yang terencana, sistematis dan berkelanjutan dengan melibatkan seluruh civitas akademika Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

MISI: Mendorong secara aktif berkembangnya kemampuan dan penalaran akademik mahasiswa melalui perbaikan metode kegiatan perkuliahan, sarana dan prasarana perkuliahan di dalam kelas.

Mengembangkan terus menerus kegiatan-kegiatan kemahasiswaan unggulan di luar perkuliahan yang cerdas, kreatif dan inovatif.

Mengikuti dan memperbarui perkembangan yang terjadi dalam masyarakat dan senantiasa mengambil peran aktif melalui berbagai kegiatan demi untuk melayani kepentingan masyarakat.

Menjadi perwakilan mahasiswa Ubhara Jaya untuk menampung dan menyalurkan aspirasi mahasiswa, menetapkan garis-garis besar program dan kegiatan kemahasiswaan.

Sebagai Pelaksana kegiatan kemahasiswaan di Ubhara Jaya.

Menjalin komunikasi diantara mahasiswa di lingkungan kampus Ubhara Jaya pada khususnya dan kampus lain pada umumnya.

Media pengembangan potensi jatidiri mahasiswa sebagai insan akademis, calon ilmuwan dan intelektual yang berguna di masa depan.

Pengembangan pelatihan keterampilan organisasi, manajemen dan kepemimpinan mahasiswa.

Pembinaan dan pengembangan kader-kader bangsa yang berpotensi dalam melanjutkan kesinambungan pembangunan nasional.

Untuk memelihara dan mengembangkan ilmu dan teknologi yang dilandasi oleh norma-norma agama, akademis, etika, moral, dan wawasan kebangsaan.[HSB]

4.

BEKASI TOP