Bekasi Online

Walikota Tanggung Biaya Pengobatan Sopir Angkot Tertimpa Papan Reklame

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, saat mendatangi lokasi robohnya papan reklamae yang menimpa angkot di Jalan Sudirman, Kota Bekasi, Kamis 2 Maret 2017.[RIS]
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, saat mendatangi lokasi robohnya papan reklamae yang menimpa angkot di Jalan Sudirman, Kota Bekasi, Kamis 2 Maret 2017.[RIS]
POSBEKASI.COM – Mendapat informasi papan reklame ambruk dan menimpa angkot, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, langsung mendatangi lokasi, Kamis 2 Maret 2017.

Rubuhnya papan reklame yang menimpa sebuah angkutan perkotaan (angkot) K-25 jurusan Pulogebang-Rawapanjang yang melintas di Jalan Sudirman, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Rahmat Effendi, mengatakan bahwa struktur papan reklame memang kurang kokoh, ada klaimnya di bawah yg terikat namun diatasnya hanya berupa lasan saja.

“Besi yang di las tidak ada kekuatan tanpa diikat dengan klaim besi yang lebih besar. Besinya berukuran 20 bukan memakai besi 70. Kelalaian akan umurnya juga tidak di cek berkala sehingga kita tidak bisa memonitor kekuatan besi penyangga tersebut,” kata Rahmat.

Walikota tak ingin peristiwa serupa ini terulang kembali, pihaknya akan melakukan penertiban reklame konvensional yang ada di Kota Bekasi.

Walikota Bekasi juga membesuk sopir angkota, Supriyadi yang menjadi korban papan reklame yang dirawat di Rumah Sakit Ananda Alexindo, tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Seluruh biaya pengobatan akan dijamin Pemko. Ini adalah musibah, Pemkot bertanggungjawab atas kesembuhan korban,” kata Rahmat.[RIS]

4.

BEKASI TOP