Bekasi Online

Korban Tenggelam Banjir Kota Bekasi Belum Ditemukan

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM –Hengki Permana,16 tahun, korban tenggelam akibat banjir di Kompleks Dosen IKIP Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Senin 20 Februari 2017 hingga Selasa 21 Februari 2017 dinihari belum ditemukan.

Korban tenggelam di lokasi kolam retensi sedalam 10 meter yang tengah dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bekasi, di belakang Kompleks Dosen IKIP itu berawal ketika bersama rekan sebayanya Yoga,16 tahun, tengah mencari ikan.

Naas, korban terpeleset di salah satu tanggul yang membatasi proyek kolam retensi dan langsung tenggelam. Rekannya Yoga sempat berusaha menyelamatkan hengki tapi tidak berhasil karena dalamnya kolam tersebut.

Setelah mendapat laporan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi melakukan pencarian, sayangnya hingga menjelang malam hari belum juga berhasil menemukan korban karena terkendala teknis.

Selama tiga jam petugas berusaha mencari tapi dua perahu manual yang ada sulit menembus kedalaman air kolam.

“Kita telah meminta bantuan perahu mesin untuk mengakses lokasi. Harus dengan perahu mesin dan anggota juga kita tambah di pintu masuk Kompleks Dosen IKIP untuk menjaga agar korban tidak jauh hanyut terbawa arus,” Ketua Tim Reaksi Cepat BPBD Kota Bekasi, Dimiyati, Senin 20 Februari 2017.[ISH/BEN]

4.

BEKASI TOP