Bekasi Online

Duh, Seorang Siswi Diperkosa Sembilan Pelajar

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Polres Kabupaten Karawang meringkus 9 pelajar pelaku pencabulan terhadap SS pelajar perempuan Kelas III SMA yang dicekoki minuman keras (miras).

“Pencabulan dilakukan sembilan pelaku itu saat koban tidak sadarkan diri akibat dicekok miras,” kata,” Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres setempat Ipda Herwit Yuanita, Senin 20 Februari 2017.

Pelaku yang diringkus itu juga masih pelajar SMA yakni, Sn,19 tahun, Dc,18 tahun, Dj,16 tahun, Ya,19 tahun, Db,16 tahun, Rv,16 tahun, Rr,18 tahun, Yj,13 tahun, Sa,16 tahun,

Menurut Ipda Herwit, ketika korban SS diajak main pada Sabtu 19 Februari 2017 malam, oleh tiga rekannya Ya, Rr dan Db, dibawa ke pekarangan salah satu sekolah dasar di Kecamatan Majalaya.

“Disana sudah menunggu enam pelaku yang sedang pesta miras, korbanpun dipaksa untuk bergabung dan dicekoki miras. Tapi karena diancam tidak akan diantarkan pulang ke rumah, korban merasa takut dan akhirnya ikut minum hingga tidak sadarkan diri,” terangnya.

Melihat korban tak sadarkan diri lanjut Ipda Herwit, kesembilan pelaku langsung melakukan pencabulan secara bergantian maupun bersama-sama.

“Korban akhirnya diantar pulang setelah para pelaku puas atas pencabulan yang dilakukan secara bersama-sama itu,” ujarnya.

Mengetauhi perbuatan para pelaku, kelurga korban melaporkan hal tersebut hingga kesembilannya berhasil diringkus polisi dan kini mendekam di tahanan dijerat pasal 82 Undang Undang Perlindungan Anak dengan acaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.[RIN/MET]

4.

BEKASI TOP