Bekasi Online

Walikota Golden Motivator Pelantikan Karang Taruna Bekasi Selatan

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, menjadi Golden Motivator Speaker pada pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu 18 Februari 2017.[BEN]
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, menjadi Golden Motivator Speaker pada pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu 18 Februari 2017.[BEN]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, menegaskan pemuda merupakan motoris penggerak pembangunan dan sosial di masyarakat. Untuk itu, Pemuda melalui Karang Taruna mampu mengikuti perkembangan zaman dan berimprovisasi di era digital dengan pemanfaatan tenknologi yang positif.

“Pemuda Karang Taruna harus menjadi pemuda yang siap membantu masyarakat, bila ada warga yang membutuhkan pertolongan kita jangan segan-segan membantu. Sebagai contoh bila ada warga masyarakat yang sakit, bantu dia bila perlu antar ke rumah sakit, apalagi sekarang di Kota Bekasi ada Kartu Sehat Berbasis NIK, bagi warga yang sakit cukup membawa KTP saja sudah bisa berobat ke rumah sakit umum maupun swasta,” kata Walikota sebagai Golden Motivator Speaker pada pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bekasi Selatan, di Aula Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu 18 Februari 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota berpesan agar pemuda Kota Bekasi menjauhi narkoba, bersemangat dan bersikap positif dalam aktifitas apapun. “Bantu sesama, yang terpenting memacu diri untuk lebih maju lagi dalam bidang pendidikan,” pesannya.

Tampak hadir pada pelantikan pengurus Karang taruna Bekasi Selatan yang diketuai oleh Darkam Suryadi,SH,  diantaranya Kadis Sosial Kota Bekasi Drs Juanaedi,MSi, Camat Bekasi Selatan Tajudin, anggita DPRD Kota Bekasi Solehadian, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi Ismail Hasim,SH, Danramil 01 Kranji Mayor Inf. Rahmat Triono Sopiyandi,Sag,MM, Kapolsek Bekasi Selatan diwakili AKP Winarsih dan para Lurah se-Bekasi Selatan.

Sementara, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, Ismail Hasyim, menuturkan Karang Taruna Kota Bekasi mendorong Walikota Bekasi untuk mendapatkan Satya Lencana tingkat nasional dari Kementerian Sosial RI sebagai pembina Karang Taruna terbaik tingkat nasional.

“Karang Taruna sebagai mitra pemerintah dalam bidang sosial juga ikut berperan aktif mengentaskan permasalahan sosial di Kota Bekasi. Kami mendukung Dr Rahmat Effendi menjadi pembina Karang Taruna terbaik dalam kontribusinya memajukan dan mendorong kemajuan Karang Taruna di Kota Bekasi,” ucapnya.[BEN/ISH]

4.

BEKASI TOP