posbekasi.com

Gegara Ngomong “Ngapain Liat Gua Lo” Tewas Ditusuk

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Arman memberi keterangan kasus pembunuhan oleh pelaku RD di Mapolsek Pondok Gede, Selasa (15/10/2019). [POSBEKASI.COM/Ismail]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Pelaku penusukan yang menewaskan korban hanya gara gara berkata “Ngapain liat gua lo”.

Kejadian yang berawal pelaku sedang berada di pos dengan membawa air minum lalu terjadi salah paham, korban berkata kepada pelaku dengan nada keras ‘Ngapain liat gua lo’, lalu pelaku juga menantang dan menjawab ‘Apa’.

“Esok harinya, Minggu sekira pukul 09.30 WIB pelaku berpapasan dengan korban berjalan kaki. Ditempat kejadian pelaku berkata kepada korban ‘Kamu ngomong apa kemaren’. Karena kesal korban mengambil batu di jalan dan melemparkannya ke arah pelaku yang mengenai lengan kanan pelaku, kemudian pelaku mengeluarkan pisau yang memang selalu dibawa, pelaku langsung menusuk korban ke arah bagian rusuk sebelah kanan korban sebanyak 1 kali, korban langsung terjatuh dan berteriak ‘Tolong tolong’ sambil memegangi rusuknya sehingga warga sekitar berdatangan sedangkan pelaku berjalan kembali ke pos yang biasa pelaku gunakan untuk istirahat,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Arman didampingi Kasubbag Humas Kompol Erna Ruswing Andari, Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari, dan Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede AKP Supriyanto, kepada wartawan, Selasa (15/10/2019).

Peristiwa penusukan yang dilakukan RD (69 tahun) terhadap korban MZ yang tewas saat mendapat pengobatan di RS Mas Mitra Jatimakmur, terjadi di Jatiwaringin Asri Blok B Rt 06/13, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (13/10/2019), sekira pukul 09:30.

Sebelumnya, Satpam mendatangi pelaku yang oleh pelaku mengeluarkan pisaunya kembali ke arah satpam. “Saat itu petugas datang dan mengamankan pelaku ke Polsek Pondok Gede,” katanya.[ISH]

BEKASI TOP