Bekasi Online

Polisi Muara Gembong Gelar Operasi Harkamtibmas Malam Hari

Anggota Polsek Muara Gembong yang menggelar Operasi Harkamtibmas malam hari memeriksa barang bawaan pengendara yang disimpan dalam bagasi mobil.[YAN]
Anggota Polsek Muara Gembong yang menggelar Operasi Harkamtibmas malam hari memeriksa barang bawaan pengendara yang disimpan dalam bagasi mobil.[YAN]
POSBEKASI.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Gembong menggelar operasi Harkamtibmas malam hari untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

Operasi Harkamtibmas malam hari itu dipimpin Perwira Pengendali Ipda Andi Suprayogi,Sos, selain memantau situasi menjelang Pilkada Bekasi juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kenderaan roda dua dan roda empat yang melintas.

“Pemeriksaan kita lakukan dengan sasaran 3C (curas, curat dan curanmor), senjata tajam, narkoba maupun bahan berbahaya lainnya,” kata Kapolsek Muara Gembong, AKP Sigit Sudarmon,SH, Selasa 7 Februari 2017 malam tadi.

Dikatakannya, pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian dengan kenderaan bermotor (curanmor) memang jarang terjadi tetapi tetap waspadai dan menjadi prioritas.

Apalagi menjelang Pilkada Bekasi, Operasi Harkamtibmas baik malam maupun siang hari kita tingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, operasi gabungan dari Unit Reskrim, Intel, Binmas dan Samapta, itu digelar di sepanjang Jalan Raya Muara Gembong, Desa Pantai Mekar, masih berlangsung sampai Rabu 8 Februari 2017 dinihari.[YAN]

4.

BEKASI TOP