Bekasi Online

Binmaspol Muara Gembong Ingatkan Warga Berhati-Hati Melintasi Jalan Rusak

Binmaspol Muara Gembong, Aiptu Triyadi, saat mengecek kerusakan pondasi jalan.[YAN]
Binmaspol Muara Gembong, Aiptu Triyadi, saat mengecek kerusakan pondasi jalan.[YAN]
POSBEKASI.COM – Binmaspol Desa Pantai Bakti, Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Gembong, Aiptu Triyadi mengingatkan warga untuk berhati-hati saat melintasi Jalan Kampung Jogol RT02/02, Desa Pantai Bakti, guna mencegah kecelakaan saat mengenderai sepeda motor maupun kenderaan lain.

“Kondisi Jalan Kampung Jogol yang rusak akibat pondasi jalan tersebut abrasi dari air Sungai Citarum ditambah belum di aspalnya jalan. Warga kita minta berhati-hati saat melintas tidak terjadi kecelakaan ketika mengendarai sepeda motor maupun dengan kenderaan lainnya,” kata Kapolsek Muara Gembong AKP Sigit Sudarmono,SH, melalui Binmaspol Desa Pantai Bakti Aiptu Triyadi, Selasa Februari 2017.

Aiptu Triyadi yang melakukan kegiatan sabang kampung dan tatap muka bersama masyarakat guna memantau situasi dan dan infrastuktur yang ada wilayah tersebut.

Sementara Kepala Desa Pantai Bakti, Suwinta, mengatakan pihaknya berupaya secepatnya memperbaiki jalan rusak yang belum beraspal.

“Kita berharap jalan di Muara Gembong segera mendapat perhatian dari Pemkab Bekasi sebelum musim hujan tiba. Apalagi ini merupakan jalan utama, sehingga dapat menimbulkan kecelakan yang berakibat fatal timbulnya korban jiwa, seperti yang di wanti-wanti Binmaspol,” tuturnya.[YAN]

BEKASI TOP