Bekasi Online

Polsek Setu Beri Pengamanan Menjelang Imlek

Anggota Patroli Polsek Setu melakukan dialogis pada pemilik restoran.[ZEI]
Anggota Patroli Polsek Setu melakukan dialogis pada pemilik restoran.[ZEI]
POSBEKASI.COM – Patroli Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, memantau kegiatan restoran maupun lokasi-lokasi yang pada malam Minggu ramai oleh pengunjung maupun anak-anak muda menjelang perayaan Imlek 2017.

Salah satu restoran saji cepat Yoka Bento di Ruko Grand Residence, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, yang disambangi anggota patroli yang memantau Kamtibmas malam hari.

Kanit Patroli Iptu Herunanto pada selaku Perwira pengendali (Padal) memerintahkan anggota patroli untuk berdialog dengan pimilik tempat-tempat ramai pengunjung.

Dimana menjelang Tahun Baru Imlek 2568 Tahun 2017, pada Sabtu 28 Januari 2017,  dimungkinkan banyak warga Tiong Hoa yang akan datang atau berkumpul di restoran.

“Hari Raya Imlek bertepatan dengan malam minggu, banyak anak muda yang lalu lalang cari hiburan sehingga ada beberapa titik yang perlu mendapat pengamanan seperti hiburan rakyat dan lokasi-lokasi ramai,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman

Untuk menciptakan situasi kondusip, dua anggota Patroli Polsek Setu dipimpin Bripka Marhendra bertemu dengan pemilik rumah makan siap saji itu, Badrudin.

Kepada Badrudin, polisi meminta membantu dengan memebrikan informasikan pada kepolisian bila ada kegiatan perayaan Imlek atau pengunjung membludak guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

“Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif  tanpa peran masyarakat Polisi tidak bisa bekerja sendiri, untuk mengamankan wilayah Bekasi khususnya Setu diperlukan peran masyarakat,” katanya.[ZEI]

BEKASI TOP