Bekasi Online

Tiga Pilar Taman Rahayu Kompak Keliling Kampung

Pimpina Tiga Pilar Desa Taman Rahayu bersatu pada dalam menjaga Kamtibmas.[MET]
Pimpina Tiga Pilar Desa Taman Rahayu bersatu pada dalam menjaga Kamtibmas.[MET]
POSBEKASI.COM – Tiga pilar Desa Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, bertekad bersatu menjaga Kamtibmas demi desa idaman aman dn kondusif dari berbagai bentuk gangguan apapun terlebih saat ini dalam Pilkada Kabupaten Bekasi.

Tekad tersebut diperlihatkan jajaran Tiga Pilar Desa Taman Rahayu yakni, Binmaspol Bripka Nursalim, Babinsa Pelda TNI Tohab dan Serka Wahyu serta Kepala Desa Taman Rahayu berjabat tangan ditandainya kekompakan untuk bersatu padu menjaga Kamtibmas dan Kebhenikaan saat melakukan anjangsana kerumah warga di Kampung Serang dan Perumahan Taman Rahayu Regency 2, Rabu 2 Nopember 2016.

Kekompakan tersebut terlihat saat pemimpin Tiga pilar tersebut berkeliling kampung dengan menggunakan sepeda motor sambil menyapa masyarakat dan memantau kegiatan masyarakat maupun pembangunan yang tengah dilaksanakan di desa tersebut.

Hal ini membuat warga agak heran atas kekompakan  tiga pembina Desa tersebut berjalan bersama-sama.

“Kalau Binmaspol Babinsa dan aparat Desa sering sambaing kampung pasti situasi Kamtibmas, masalah ekonomi, sosial, politik dan budaya bisa teratasi semua. Apalagi akhir-akhir ini banyak warga bisa terprovokasi adanya kepentingan politik yang dikaitkan dengan SAR dan isu-isu baik menjelang aksi 4 Nopember maupun Pilkada,” kata salah seorang warga Taman Rahayu Regency 2, Ajun.

Sementara, Bripka Nursalim dan Bripka Cartawan yang turut berkeliling kampung bersama rekan Babinsa TNI terus melakukan pendekatan dan memberikan pengayoman, pelindungan dan pelayanan pada masyarakat.

“Sesuai amanat Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, tingkatkan pembinaan pada masyakarat terutama menjelang aksi damai 4 Nopember dan Pilkada,” kata Bripka Nursalim.[MET]

BEKASI TOP