Bekasi Online

Polisi Ringkus Sepasang Kekasih Pembunuh Warga Papan Mas yang Dibuang ke CBL

Sepasang kekasih pembunuh warga Papan Mas, Tambun Selatan yang dibuang ke CBL.[IST]
Sepasang kekasih pembunuh warga Papan Mas, Tambun Selatan yang dibuang ke CBL.[IST]
POSBEKASI.COM – Sepasang kekasih bersama seorang rekannya pelaku perampokan dan pembunuh karyawan pabrik yang dibuang ke Kali CBL (Cibitung Bekasi Laut), Tambun Selatan, Kabupaten Selatan, pada Kamis 12 januari 2017 lalu, berhasil diringkus Polres Metro Bekasi Kota.

Mayat korban Bambang Rayno, 51 tahun, warga Perumahan Papan Mas Tambun, yang dimasukin dalam karung hingga kini belum ditemukan.

“Polisi dan Tim SAR masih mencari jenazah korban,” kata Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Umar Surya Fana, Kamis 26 Januari 2017.

Menurut Kombes Umar, pelaku Suryo dan Nurhasanah dibekuk Selasa 24 Januari 2017 malam, berawal dari anggota Polsek Bekasi Selatan, Kamis 19 Januari 2017, membeli sepeda motor Honda Supra X dan Honda Vario 125 warna merah dan dari tersangka penadah Darso, 36 tahun, di Bekasi Selatan.

“Darso menyebutkan dua kendaraan yang dibeli anggota itu dibelinya dari Tian, 25 tahun. Kemudian kita cek identitas sepeda motor dan diketahui pemiliknya bernama Bambang Rayno,” katanya.

Ketika di cek ke alamat Bambang, keluarganya menyatakan sejak 12 Januari 2017, Bambang tidak pulang dan keluarganya sudah melapor ke Polsek Tambun.

Tian, kepada polisi mengaku sepeda motor itu dibeli dari Suryo dan Nurhasanah. Kemudian polisi mengembangan kasus tersebut hingga berhasil menemukan jejak Suryo dan Nurhasanah.

“Keduanya ditangkap pada Rabu 25 Januari 2017 malam, dikontrakan Hj Ida, belakang Naga Tambun, Desa Setiamekar, Tambun Selatan,” kata Kombes Umar.[EZI]

BEKASI TOP