Bekasi Online

Polsek Muara Gembong Cek Mobil Patroli Sebelum Meluncur di Medan Berat

Kanit Patroli Aipda M Muji bersama anggota saat mengecek mesin mobil patroli.[OJI]
Kanit Patroli Aipda M Muji bersama anggota saat mengecek mesin mobil patroli.[OJI]
POSBEKASI.COM – Polsek Muara Gembong, Polres Metro Bekasi melakukan perawatan dan pemeriksaan kenderaan dinas secara berkala untuk memastikan kondisi kenderaan saat melakukan patroli di medan berat.

“Apalagi jalan-jalan di wilayah Kecmatan Muara Gembong masih ada yang rusak dan belum lagi kala hujan atau banjir rob melanda, maka mobil patroli harus dipastikan dalam kondisi prima sebelum dibawa untuk berbagai kegiatan pengamanan, Kamtibmas maupun operasi dengan kondisi medan yang berat,” kata Kapolsek Muara Gembong AKP Sigit Sudarmono,SH, melalui Kasi Humas Polsek Muara Gembong Brigadir Wahyu Purwanto kepada Posbekasi, Kamis 26 Januari 2017.

Sebagaimana pemeriksaan mobil patroli rutin dilakukan Kanit Patroli Aipda M Muji bersama anggota. Terutama pada bagian mesin dan kelengkapan radio dan alat lain yang melekat pada mobil patroli selalu dipastikan dalam kondisi berfungsi dan baik.

“Hal ini untuk mengurangi resiko baik diperjalanan atau saat melakukan pengejaran terhadap pelaku-pelaku kejahatan maupun membawa korban atau menolong masyarakat yang membutuhkan pertolongan sewaktu-waktu diperlukan,” katanya.[OJI]

BEKASI TOP