Bekasi Online

Pancing Korban Kencan, Komplotan Rampok Motor Habisi Korbannya

Sepasang kekasih pembunuh warga Papan Mas, Tambun Selatan yang dibuang ke CBL.[IST]
Sepasang kekasih pembunuh warga Papan Mas, Tambun Selatan yang dibuang ke CBL.[IST]
POSBEKASI.COM – Komplotan perampokan dan pembunuhan dengan modus mengumpan korban kencan bersama wanita pelaku perampokan kenderaan bermotor berhasil ditangkap Polres Metro Bekasi Kota.

Pelaku yang merupakan sepasang kekasih, Suryo dan Nurhasanah diringkus di rumah kontrakan Hj Ida, belakang Naga Tambun, Desa Setiamekar, Tambun Selatan, Rabu 25 Januari 2017 malam.

Sementara seorang pelaku Guruh masih dalam pemburuan polisi itu menghabisi korbannya dengan cara menganiaya menggunakan pisau hingga korban Bamabng Rayno tewas yang kemudian oleh pelaku memasukan ke dalam karung dan membuang mayat Bambang ke Kali CBL (Cibitung Bekasi Laut), Tambun Selatan, Kabupaten Selatan, pada Kamis 12 januari 2017 lalu.

Selanjutnya, pelaku menguasai sepeda motor korban yang dijual kepada Tian dan oleh Tian dijual ke penadah Darso yang lebih dahulu dibekuk polisi. Darso dibekuk saat polisi membeli dua sepeda motor yang kemudian di cek identitas dan keabsahan motor tersebut ternyata milik atasnama Bambang Rayno.

Oleh polisi kemudian menegcek ke alamat Papan Mas Tambun, oleh keluarga Bambang disebutkan sejak 12 Januari 2017, Bambang tidak pernah kembali dan belum ditemukan sampai kini telah dilaporkan sebagai orang hilang ke Polsek Tambun.

Dari situlah kemudian polisi meringkus sepasang kekasih Suryo dan Nurhasanah. Setiap melakukan aksinya, Nurhasanah memancing korbannya dengan kencan, ketika calon korban sudah bersama Nurhasanah untuk berkencan, kemudian pelaku Suryo dan Guruh datang kemudian menghabisi korbannya dan menguasai motor korban.

“Polisi dan Tim SAR masih mencari jenazah korban. Sedangkan seorang pelaku Guruh kini dalam pengejaran kita,” kata Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Umar Surya Fana, Kamis 26 Januari 2017.[EZI]

4.

BEKASI TOP