Bekasi Online

Polisi Intai Apartemen yang Dijadikan Tempat Prositusi Untuk Kalangan Eksekutif

Ilustrasi apartemen.[IST]
Ilustrasi apartemen.[IST]
POSBEKASI.COM – Polisi melakukan pengintaian apartemen di Kota Bekasi, yang dijadikan tempat prostitusi online, seperti yang berhasil diungkap di Apartemen Center Point, Bekasi Selatan, pekan lalu, dengan meringkus dua mucikari penjajah gadis dibawah umur untuk kalangan pejabat dan eksekutif.

“Praktik prostitusi mulai merambah apartemen menyusul tarif sewa pemanfaatan ruang yang relatif murah untuk dijadikan jaringan prositusi online,” kata Krimsus Kriminal Khusus (Krimsus) Polres Metro Bekasi Kota, AKP Wahid Key, Selasa 24 Januari 2017.

Dikatakannya, praktik prostitusi di apartemen selain murah juga mejauh dari perhatian orang. Karena situasi di apartemen yang penghuninya keluar masuk dan juga jarang saling mengenal.

Penjajaan operator online yang menawarkan pekerja seks komersial (PSK) dengan metode rate and rules (RR) dilengkapi foto PSK pada akun media sosial.

“Penawaran PSK itu melalui akun media sosial metode RR pada pria hidung belang bebas memilih wanita yang dia suka. Jika ada pria yang terpikat kemudian disepakati mulai harga sampai tempat bertemu yang ditetapkan operator,” katanya.[EZI]

BEKASI TOP