Bekasi Online

Polsek Setu Amankan Pelajar Pulang Sekolah dan Sisir Wilayah Rawan Kejahatan Siang Hari

Anggota Polsek Setu saat melakukan pengamanan di sekolah.[SUB]
Anggota Polsek Setu saat melakukan pengamanan di sekolah.[SUB]
POSBEKASI.COM – Kanit Patroli Iptu Herunanto bersama dua anggotanya melaksanakan patroli siang hari memantau bubaran anak sekolah pulang untuk mengantisipasi kenakalan remaja dan meningkatkan rasa aman dan nyaman baik dilingkungan sekolah maupun pada masyarakat di sekitar.

Ratusan pelajar SMK Negeri 1 Setu dan SMK Yapin yang pulang sekolah diminta untuk langsung pulang dan tidak bermain atau nongkrong disekitar sekolah yang dapat menimbulkan kerawanan tawuran antar pelajar.

Usai mengawal bubaran anak sekolah, patroli mobile siang hari dilanjutkan ke sentra perkantoran maupun pusat perbelanjaan, Kantor Bank BRI, Bank BJB, SPBU, SPBE, Anjungan Tuna Mandiri (ATM), pasar maupun minimarket yang ada di wilayah hukum Polsek Setu.

“Kita juga mengimbau kepada petugas SPBU maupun bagian pengepul keuangan agar lebih berhati-hati dan waspada dalam menyimpan uang atau menstrafer ke bank bila diperlukan pengawalan Polsek Setu akan melakukan pengawalan demi keamanan dan mengantisipasi perampokan,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman kepada Posbekasi.com, Selasa 24 Januari 2017.

Selain itu, patroli mobile siang hari juga menyisir wilayah-wilayah perumahan yang banyak rumah kosong karena ditinggal kerja oleh pemiliknya. Termasuk melakukan pantauan parkir di masjid-masjid saat umat muslim melaksanakan shalat dzuhur dan ashar.[SUB]

BEKASI TOP