Bekasi Online

Polsek Setu Urai Simpul Kemacetan Pertigaan KUD

Kanit Lantas Iptu Herry Setiawan saat mengatur lalulintas di pertigaan KUD, Setu.[RIS]
Kanit Lantas Iptu Herry Setiawan saat mengatur lalulintas di pertigaan KUD, Setu.[RIS]
POSBEKASI.COM – Kanit Lantas Iptu Herry Setiawan dan Kanit Patroli Iptu Herunanto beserta anggotanya ditambah anggota unit Binmas melakukan pelayanan prima Kepolisian mengatur kelancaran arus lalintas di simpul-simpul kemacetan.

Pada simpul-simpul kemacetan seperti di pertigaan lampu merah KUD tampak kesibukan petugas mencairkan kemacetan agar masyarakat baik berangkat maupun kembali dari bekerja di pemerintahan, swasta, perusahaan kawasan Industri maupun bepergian keluar kota.

“Personil Polsek Setu yang sudah berada dilokasi untuk melancarkan arus lalulintas mengurai simpul kemacetan,” kata Kanit Lantas Iptu Herry Setiawan, Selasa 24 Januari 2017.

Seperti sore hari ini, arus lalu lintas yang tersendat pertigaan Lampu merah Setu, KUD dan Pertigaan Perum Graha Mustika Media (GMM) Lubangbuaya, seperti pada sebelumnya pagi hari kerap terjadi.

Dengan kesigapan dan rutinitas mencairkan kemacetan yang dilakukan aparat Polsek Setu, semua menjadi lancar dan masyarakat nyaman dalam mengendarai kenderaannya.[RIS]

BEKASI TOP