Bekasi Online

Nabri Minta Doa Waras Mengemban Tugas Camat Setu

Camat M Nanti bersama istri saat lepas sambut dengan Camat sebelumnya Adeng Hudaya di Aula Kecamatan Setu, Rabu 11 Januari 2017.[HSB]
Camat M Nanti bersama istri saat lepas sambut dengan Camat sebelumnya Adeng Hudaya di Aula Kecamatan Setu, Rabu 11 Januari 2017.[HSB]
POSBEKASI.COM – M Nabri Saind mohon doa masyarakat untuk waras dan sehat dalam menjalankan serta mengemban amanah sebagai Camat Setu.

“Mohon doa masyarakat agar selalu waras dan sehat utk melaksanakan tugas,” kata Nabri dalam acara lepas sambut Camat Setu di Kantor Kecamatan Setu, Rabu 11 Januari 2017.

Nabri sebelumnya menjabat sebagai Camat Pabayuran kini menjadi Camat Setu menggantikan Adeng Hudaya yang mendapat promosi menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi.

Menurut Nabri, dia akan melanjutkan kinerja Adeng Hudaya terutama dalam pembangunan jalan-jalan yang belum selesai.

“Meski saya asli Setu tapi baru kali ini bertugas disini, Semoga tidak ada gangguan dalam melaksanakan tugas. Begitu pula kekompakan dengan jajaran kepolisian dan TNI selama saya di Pabayuran dapat berlangsung baik pula dengan Kapolsek Setu dan Danramil/06 Setu,” kata Nanti yang mengungkapkan dirinya sebagai ahli auditor.

Acara yang dihadiri Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, Danramil/06 Setu KaptainTNI Ismail Garendeng, para kades se-Kecamatan Setu, tokoh agama dan elemen masyarakat.

Pergantian Adeng sebagai Camat Setu yang terkait mutasi besar-besaran Pemkab Kabupaten Bekasi, juga terjadi pergeseran Sekcam Setu Sukarman dimutasi menjadi Kabid Kesehatan Kabupaten Bekasi.

Selanjutnya, Kasie Trantib Setu Yuli Harsoyo dimutasi menjadi Kasie Satpol Kabupaten Bekasi dan Kasubag Keuangan Ni Galuh dipindah menjadi Kasubag Ke Kecamatan Cikarang Selatan digantikan oleh Burhanuddin yang sebelumnya Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Setu.

Mutasi juga dialami Kepala UPTD dijajaran Kecamatan Setu.

Sebelumnya Adeng Hudaya,
yang menjabat 4 tahun kurang 40 hari sebagai Camat Setu mengucapkan terimakasih pada jajaran Polsek dan Koramil serta seluruh masyarakat.

“Seluruh kegiatan Kecamatan tak lepas dari peran Tiga Pilar yang begitu solid saya rasakan. Karena itu pula saya sangat berterima kasih atas peran serta Kapolsek dan Danramil Setu, termasuk seluruh lapisan masyarakat yang banyak membantu kinerja kami selama ini,” kata Adeng.[HSB]

BEKASI TOP