Bekasi Online

Kapolsek Setu Apresiasi Seluruh Elemen Pam Operasi Lilin dan Pergantian Tahun Baru

Waka Polsek Setu Iptu H Yamin saat memimpin apel pagi di Mako Polsek Setu, Senin 2 Januari 2017.[IMM]
Waka Polsek Setu Iptu H Yamin saat memimpin apel pagi di Mako Polsek Setu, Senin 2 Januari 2017.[IMM]
POSBEKASI.COM – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Setu, AKP Agus Rohmat,SH, menyampaikan apresiasi pada seluruh jajarannya, Koramil/06 Setu, Kecamatan Setu serta seluruh masyarakat dalam keterlibatannya mengamankan Operasi Lilin dan pergantian malam tahun baru 2017 yang hingga kini berjalan kondusif, aman dan tertib.

“Alhamdulillah, tak satupun masalah gangguan Kamtibmas yang terjadi sejak digelarnya Operasi Lilin dan pergantian malam tahun baru 2017. Hingga kini situasi wilayah Setu berlangsung aman dan nyaman. Karena itu patut kami ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada seluruh lapisan masyarakat, TNI dan instansi pemerintahan yang terlibat dalam pengamanan ini,” kata AKP Agus Rohmat di Setu, Senin 2 Desember 2017.

Lebih lanjut AKP Agus menyatakan, saat ini seluruh anggota tetap diminta meningkatkan kewaspadaan menjelang Pilkada Febuari 2017 mendatang.

“Sebagaimana diperintahkan Kapolrestro Bekasi Kombes Asep Adi Saputra agar semua anggota tetap meningkatkan kinerja lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Begitu pula pengamanan Pilkada yang sudah memasuki tahapan kampanye harus tetap terjaga dengan kondusif,” terangnya.

Sebelumnya, Waka Polsek Setu Iptu H Yamin yang memimpin apel pagi di Mako Polsek Setu juga memberikan ucapan selamat tahun baru 2017 dan terima kasih pada seluruh anggota yang telah menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.

“Tentu rasa terimakasih kita panjatkan pada Allah SWT atas tugas yang diemban anggota Polsek Setu berjalan aman dan seluruh rangkaian pelkasanaan tugas kondusif,” katanya pada apel pagi yang diikuti para Kanit Kasi dan Kapolsub Sektor dan seluruh anggota.[IMM]

BEKASI TOP