Bekasi Online

Polisi Tindak Tegas Genk Motor dan Ormas Pemeras

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat.[DOK]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmt,SH, mengatakan pihaknya akan menindak tegas genk motor yang melakukan aksi meresahkan warga dan ormas (organisasi masyarakat) yang melaukukan pemerasan atau bertindak sebgai preman.

“Genk motor yang membahayakan warga juga ormas yang memeras warga juga akan kita tindak tegas,” kata Kapolsek Setu usai menggelar analisa dan evaluasi (anev) dihadiri seluruh jajaran perwira Polsek diantaranya, Waka Polsek Iptu H Yamin, para Kanit Reskrim, Intelkam, Binmas, Lantas, Sabhara, Kasi, KSPK dan para Kapolsubsektor di Aula Mapolsek Setu, Jumat 2 Juni 2017.

Menurutnya, para kanit juga diperintahkan bisa mengendalikan anggotanya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta kedisiplinan kehadiran anggota. Sedangkan anggota Bhabinkamtibmas diperintahkan untuk melakukan pendataan rumah kontrakan di wilayah masing-masing desa binaan, hal ini mengingat peristiwa aksi Bom Kampung Melayu, Jakarta, beberapa minggu lalu.

Selain itu, Kapolsek Setu juga memerintahkan meningkatkan pengamanan wilayah dengan berpatroli baik siang maupun malam hari guna memberika rasa aman dan nyaman kepada warga Kecamatan Setu khususunya.

“Semua pengamanan ditingkatkan, baik siang maupun malam hari. Pada malam hari selain melakukan operasi pada daerah-daerah yang dianggap rawan kriinalitas juga dilakukan pengamanan di Masjid selama bulan Ramadhan saat umat muslim melakukan shalat tarawih maupun tadarus,” terang Kapolsek.[RED]

4.

BEKASI TOP