Bekasi Online

Nurjaman Tewas Dihantam Gelombang Tinggi

Nelayan.[IST]
Nelayan.[IST]
POSBEKASI.COM – Nurjaman, seorang nelayan meninggal dunia saat sedang mencari ikan di perairan Cemarajaya, Kabupaten Karawang, akibat perahu yang ditumpanginya terbalik setelah dihantam gelombang tinggi.

Sekretaris Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) setempat, Wanosuki, mengatakan Nurjaman jenazah ditemukan di sisi pantai Cemarajaya pada Minggu 4 Desember 2016.

Korban diketauhi sedang mencari ikan bersama anaknya, Diki. Saat itu cuaca buruk dan gelombang cukup tinggi, diduga perahu yang ditumpangi korban terbalik.

Gelombang atau ombak setinggi sekitar 3 meter menabrak perahu yang ditumpanginya hingga terbalik. Korban bersama anaknya berusaha menyelamatkan diri dengan mencari pelampung untuk berenang. Tapi hanya Diki yang berhasil meraih pelampung.

“Di perahu itu pelampung hanya satu. Korban meminta anaknya segera pulang, sedangkan korban saat itu masih bertahan di atas kayu perahu. Nurjaman ditemukan tidak bernyawa pada Minggu malam di sisi pantai Cemarajaya,” kata Wanasuki, Senin 5 Desember 2016.[ROM]

BEKASI TOP